12 September 2015

Inilah Foto Foto Jatuhnya Crane Dan Korban Jamaah Haji Di Masjidil Haram

Kabar menyedihkan datang dari Tanah Suci, Mekah. Kecelakaan terjadi di Masjidil Haram. Sebuah crane yang merupakan bagian dari proyek pengerjaan perluasan Masjidil Haram terjatuh dan menimpa jamaah haji.

Sebelum crane raksasa itu jatuh, angin kencang menghempas saat salat Magrib. Seperti dilansir Al Arabiya dan USA Today, lengan crane raksasa itu muncul tiba-tiba dari atap masjid. Sejumlah jamaah yang berada di bawahnya tertimpa bangunan yang runtuh.

Belum dipastikan berapa jumlah korban jiwa dan luka-luka. The Khaleej Times menyebut banyak korban yang jatuh. Sementara Daily Star menyebut 52 jemaah haji diduga meninggal dunia. Hingga kini belum ada informasi dari Kementerian Luar Negeri terkait kondisi jemaah haji Indonesia.Namun Informasi dari media Electronic, ada beberapa jamaah Indonesia yang mengalami Luka parah hingga Cacat permanen akibat peristiwa tersebut.Kementrian Agama Indonesia sudah melakukan kunjungan ke Rumah sakit di Jeddah utk melihat dan memberikan support kepada Para korban.Dan berharap keluarga korban di Indonesia tetap berdoa dan diberi kesabaran yang sebesar besarnya.

Kita doakan semoga semua Jemaah Haji Saudara saudari kita yang ada di Sana Diberi keselamatan oleh Allah swt.Amin

U
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...