11 September 2015

Kasian, Susu Formula Bayi Ini Tercampur Vodka

Apa jadinya Jika Seorang Bayi minum Vodka.Pasti kita bakal Kaget dan bertanya tanya " kok Bisa "?
Peristiwa Ini terjadi di Wisconsin Amerika Serikat .Tanpa sengaja seorang bayi berumur 6 bukan  minun susu Formula yang sudah tercampur minuman beralkohol tinggi itu.

Menurut juru bicara kepolisian, Kenosha Bradley Hetlet, berdasarkan hasil pemeriksaan, tingkat alkohol di dalam darah batita itu 0,294, dimana tiga kali lipat dari batas legal orang dewasa ketika mengemudi. Oh my God !

Bayi itu lanjut Hetlet meminum susu formula yang sudah tercampur vodka di hari Senin kemarin.
Ibu batita itu mengatakan dirinya mengisi wadah dengan air yang akan digunakan untuk botol susu bayinya. Kemudian ia meletakkan wadah itu di meja dapur, dan meninggalkan ruangan.
Tak berapa lama ayah batita itu masuk ke dalam dapur, mengosongkan wadah itu dan mengisinya dengan vodka, dimana ia bermaksud untuk memasukkannya ke dalam botol yang akan ia ambil dari rumah temannya.

Ketika sang ibu kembali ke dapur, ia mencampur sekitar dua ons susu formula bayi dan makan bayinya ke dalam wadah itu. Orangtua bayi itu tak menyadari kesalahan mereka, hingga anak mereka mulai berlaku tak normal. “Kemudian mereka saling menyalahkan,” katanya. 

Petugas gawat darurat kemudian dipanggil untuk membawa anak itu ke rumah sakit. Batita itu menurut Hetlet berangsur pulih dan telah keluar dari rumah sakit di hari Rabu.
 
Ini pelajaran berharga utk semua orang tua yang memiliki anak, supaya teliti dan hati hati  ketika melakukan apapun.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...