17 April 2011

Horeeee.... Dapat Award Lagi * joget joget *


Seperti judul diatas,aku bersyukur dan seneng banget karna 'GALERINA79'kembali mendapatkan penghargaan'STYLISH BLOGGER AWARD' dari teman terbaikku MASTOKKENARI.Ini adalah penghargaan kedua setelah 'SETETES EMBUN AWARD'yang 2 minggu lalu aku terima dari KANG EPOT.Bahagia pasti donk ! apalagi temen-temen blogger yang lain begitu banyak yang perhatian dengan blog aku yang masih sangat sederhana ini.Terima kasih atas kepercayaan dan ketulusannya memberikan kembali kepercayaan kepada'GALERINA79'.



TENTANG SAYA
Jujur ilmu ngeblog yang aku punya sangat minim sekali.Bahkan aku suka ngiri dan terkagum kagum dengan blog teman-teman blogger yang mantap dan aku acungi jempol. Karna selain keren,informasinya luar biasa dan peluang usaha (iklan )sudah banyak. Harapanku semoga blog aku ini bisa seperti kalian.Tentunya aku pun berdoa agar apa yang ada di dalam blog aku ini bermanfaat,dan bisa berguna untuk siapa saja yang singgah di GALERINA79.

Seperti biasa Award ini akan kembali saya persembahkan untuk teman-teman blogger yang doyan mampir ke GALERINA79.Tapi sebelumnya baca dulu peraturannya di bawah ini yah!

Peraturan

1. Penerima award membuat ucapan terimakasih, dan memasang Link kepada pemberi-award.

2. Penerima menceriterakan secara singkat tentang dirinya.

3. Penerima memilih 4 (empat) Blogger yang dianggap paling sering berkunjung serta memberi komentar atas artikel didalam blognya, untuk kemudian memberikan award ini kepada mereka yang dipilih.

4. Menghubungi Blogger calon penerima award melalui comment-box atau guest-book.

Dan dengan penuh cinta saya persembahkan kembali'STYLISH BLOGGER AWARD' ini kepada teman2 terbaik saya yakni :
1.Rezdown 7
2.MuhJrs
3.Urang kapuas
4.Freemovie
Demikian para sahabat Blogger, silahkan " mengambil " Award (gambar diatas) untuk kemudian dipasang di blog masing-masing. Kiranya Award ini akan lebih memotivasi sahabat sekalian dalam mengelola blog-nya, dengan lebih profesional lagi. Selamat bagi teman-teman atas - Stylish Blogger Award - yang Teman terima.

SaLaM mAnIs DaRi Aku Yg JaUh LeBIH mAnIs hehehehe

RiNaFitRi79

5 komentar:

  1. singgah sini wah seneng banget ne dapat award lagi,,makasi..za,,salam sukses selalu,:16

    BalasHapus
  2. selamat atas awardx sob n wah makasi banget awardx mba' :)
    udh saya pasng nama mba di daftar pemberi award
    http://rezdown7.blogspot.com/2011/03/stilish-blogger-award-dari-bagollum.html
    :10

    BalasHapus
  3. thanks neng ........!!!
    saya blogger baru ......!!!!!
    sharenya di
    http://majupendidikanindonesia.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. ikut senang yah, mba..... selamat, mudah2an tambah semanagt lagi untuk selalu share di dunia maya ini :)

    BalasHapus

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...