2 September 2014

Idha Endri Prastiono..Polisi yang Bikin Gempar Indonesia


Kesan pertama yang muncul Idha Endri Prastiono adalah orang yang religius. Banyak tulisannya tentang ayat-ayat suci Alquran, termasuk foto-foto perjalanan ibadah umroh yang ia unggah di blognya

AKBP Idha pun terlibat aktif dalam kegiatan sosial dengan mendirikan lembaga bank sampah, bahkan perwira yang bergelar magister di bidang hukum itu juga mencatat prestasinya dalam pengungkapan sejumlah kasus narkoba. Bahkan ia juga menulis soal rute narkotika menuju Indonesia dari Malaysia. 
Ironisnya, AKBP Idha yang kini bertugas di Biro Rena Polda Kalbar justru tertangkap Kepolisian Diaraja Malaysia di Kuching, Sarawak, Malaysia dengan tuduhan terkait sindikat narkoba.

Penangkapan AKBP Idha dan Bripka MP Harahap sebagai hasil pengembangan seorang tersangka kasus narkotika oleh kepolisian narkotika Kuala Lumpur, Malaysia.
Kapolri menyadari sindikat narkoba terus menggempur dan mempengaruhi jajarannya di lapangan termasuk AKBP Idha dengan menggunakan seorang perempuan.

Polri telah mengirim tim untuk berkoordinasi dengan Kepolisian Diraja Malaysia bila keduanya terbukti terlibat sindikat narkoba dengan barang bukti 6 kg sabu. Polri pun tak ragu menjatuhkan hukuman seberat-beratnya. 
Nama AKBP Idha Endri Prastiono sempat mencuat saat istrinya melaporkan kehilangan perhiasan dalam tas senilai miliaran rupiah saat penerbangan menggunakan pesawat Lion Air beberapa waktu lalu
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...