15 Desember 2012

10 Adegan Sinetron Yang Membosankan

Apakah kalian suka nonton Sinetron??? ini pertanyaan yg kedua kalinya aku ajukan ke sobat G79,karna aku juga pernah menulis soal kekurangan sinerton Indonesia beberapa waktu lalu khan?Nah kali ini aku ngebahas soal adegan adegan di sinetron yang menurut aku basi banget.Yach mungkin karna aku bukan salah satu pengemar sinetron jadi bawaannya mengkritik mulu hehehhe...

Kalau sobat adalah menggila sinetron,pasti sudah sangat hapal dgn adegan adegan yg pasti ada di setiap judulnya.Ada 10 adegan yg aku rangkum di postinganku ini.Semoga kalian setuju,tapi kalau ga setuju (sambil mikir ) yach gk papa deh ( apa sichh,kirain mo di traktir ) kwkkwk..

1.Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air minum karena kepergok selingkuh dengan wanita lain (adegan ini biasanya berlangsung di Restoran)..BETUL TIDAK??? (gaya Aa Gym )

2.Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi, "Sah para saksi?", tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak "Tunggu!" Untuk menggagalkan pernikahan (Basi)

3.Adegan sedih saat seorang cewek atau cowok sedang ditimpa kemalangan, trus lari keluar rumah (Biasanya turun hujan sampe basah-basahan, biar dikira melas kali ya?)

4.Adegan tokoh utama yang sedang mencari tokoh lainya (pacar, ayah, ibu, atau orang lain yang disayanginya) namun belum ketemu, padahal sudah berada di jarak yang dekat, entah karena si tokoh tidak melihat,m atau pandanganya tertutup angkot (biasanya gitu sih)

5.Adegan tokoh utama cowok yang dengan mudahnya bisa menang jika berkelahi dengan penjahat walaupun dikeroyok (Padahal di awal cerita tak ada adegan si tokoh utama cowok belajar pencak silat)

6.Adegan tokoh yang berteriak kaget "APA......?" saat diberitahu ada anggota keluarganya yang kecelakaan (emangnya ga ada ekspresi lain ya selain "APA...?")

7.Adegan kecelakaan yang goblok, udah tahu mau ada mobil atau motor yang nabrak bukanya lari atau menghindar malah cuman berdiam diri nutupin mata sambil berteriak.

8.Adegan penjahat yang lagi lari-lari ngejar tokoh utama lalu berhenti sejenak cuma buat teriak "Hoee Jangan Lari loe!" (kalo cuma mau bilang begitu ngapain pake berhenti segala, goblok. Gobloknya lagi, udah tahu dikejar penjahat kok malah disuruh berhenti, ya tentu aja gak mau... Hahahahahah Koplak bener ya!)

9.Kalo ada firasat buruk atau terjadi sesuatu yang gawat (biasanya si tokoh utama kecelakaan atau kenapa), maka akan ada tokoh utama yang lain yang menjatuhkan gelas trus gelasnya pecah deh

10.Pada awal cerita, si cewek sama si cowok musuhan. tapi akhirnya malah saling jatuh cinta.....Kalo yang ini super basi.
 
Tuh khan,males banget kalo saban sinetron yg keluar selalu adegan2 itu terus,apakah para pemain sinetron gak bosen beracting gitu mulu.Kalo Ane langsung udahan kaleee....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...