25 Desember 2012

5 Prediksi Kiamat Yg Meleset Dari Perkiraan Manusia

Jelang 21 Desember 2012, demam mengenai pasti tidaknya kiamat versi Suku Maya makin mewabah. Namun, bukan kali ini saja dunia diprediksi akan berakhir. Ada lima prediksi hari akhir terpopuler versi Livescience yang ternyata meleset.

1. Y2K, 1 Januari 2000
Saat memasuki milenium baru pada tahun 2000, banyak orang cemas akan bencana yang bisa dibawa teknologi komputer. Kendala utama yang ditakutkan adalah teknologi ini tidak bisa membedakan antara tahun 2000 dan 1900.
Tadinya dikhawatirkan hal ini berpengaruh luas, mulai dari pemadaman listrik hingga bencana nuklir. Namun, prediksi itu salah.

2. 5 Mei 2000
Seorang penulis buku bernama Richard Noone, memaparkan dalam karyanya, "5/5/2000 Ice: the Ultimate Disaster," bahwa es di Antartika akan menipis sepanjang 4,8 kilometer pada 5 Mei 2000. Menurut Noone, pada tanggal tersebut planet-planet akan sejajar di nirwana. Mengakibatkan kematian global karena es.

3. Nostradamus, Augustus 1999
Karya-karya Michel de Nostrdame memang melegenda selama kurang lebih 400 tahun. Salah satunya adalah sanjak empat seuntai yang berbunyi, "Tahunnya 1999, tujuh bulan/ Dari angkasa akan muncul raja agung dari teror."
Banyak pemuja Nostradamus yang memprediksi inilah arti dari kiamat. Tapi sekali lagi, mereka salah.

4. Kementerian Gereja Tuhan, 2008
Ronald Weinland dari kelompok Kementerian Gereja Tuhan, menyatakan dalam bukunya, "2008: God's Final Witness," bahwa pada akhir tahun 2006 ratusan juta orang akan meninggal dunia.
"Ada waktu maksimal dua tahun sebelum seluruh dunia akan jatuh dalam kondisi terburuk dalam sejarah manusia," ujar Weinland. Pria ini bahkan mengklaim dirinya sebagai nabi akhir zaman utusan Tuhan.

5.Harold Camping, 2011
Pada 2011 lalu, penyiar radio Harold Camping menyatakan dunia akan kiamat pada 21 Mei. Kandasnya dunia akan dimulai dengan gempa di seluruh permukaan bumi dan munculnya keriaan dari mereka yang taat. Menurut Camping, peristiwa ini akan terus berlangsung hingga akhirnya bumi kiamat pada 21 Oktober 2011






         



berdoaAdmin heran nich,kenapa manusia milih menebak nebak dan seperti menunggu nunggu kiamat.Pertanyaan admin,emang udah punya cukup bekal (amal ) buat menghadapi kiamat.Udah banyak amal ibadahnya.Kalo masih doyan hura hura dan melupakan kewajiban kita kepada sang Pencipta,seharusnya lebih banyakin berdoa,minta sama Tuhan,supaya Kiamat jgn datang sebelum Kita Bertobat. Bener gak ????



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...