26 Desember 2012

Waspadalah ! 5 Kecelakaan Seks ini Sudah Pernah Terjadi



Berikut 5 kecelakaan seks tergila yang pernah ada, seperti dilansir Huffingtonpost dan Livescience,yaitu

1. Penis patah
Sebuah studi menemukan bahwa 50 persen pria dirawat krn penis patah (penile fractures) di University of Maryland dalam 7 thn terakhir. Penis patah atau fraktur penis memang jarang, tapi kondisi ini benar-benar bisa terjadi. Pada tahun 2001, tercatat ada sekitar 1.331 kasus fraktur penis telah dilaporkan yang dimulai sejak tahun 1935.

Fraktur penis terjadi krn ad tekanan traumatik pda corpus cavernousum, yaitu lapisan silinder dari penis. Corpus cavernousum berisi jaringan ereksi mirip spon yg mengandung darah slma ereksi.

Bila ini trjdi, akn terdengar suara sentakan atau retakan dan kemudian penis berubah menjadi hitam dan biru, disertai rasa sakit yg mengerikan, bengkak dan memar, mirip fraktur yang terjdi pada tulang.

2. Tuli gara-gara berciuman
Seorang wanita Tionghoa dilaporkan menjadi tuli di telinga kirinya setelah berciuman dengan pacarnya. Ciuman yang brutal diduga membuat pecah gendang telinga bagian kiri.

3. Cupang di leher yang bikin stroke
Seorang wanita di Selandia Baru harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami lumpuh tiba-tiba di bagian kiri tubuhnya. Dokter yang menanganinya menyimpulkan bahwa wanita tersebut mengalami stroke ringan.

Dokter sempat bingung mencari penyebab stroke tersebut hingga akhirnya menemukan memar vertikal kecil di lehernya dekat arteri utama, bekas cupang yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

4. Kondom di dalam paru-paru
Seorang wanita India mengalami batuk persisten dan demam pjg selama 6 bulan. Setlh diperiksa dokter sangt terkejut krn menemukan ada kondom bersarang di paru-parunya. diduga ia menghirup kondom hingga akhirnya mencapai paru-paru.

5. Penis terjebak di mur
Ini mungkin adlh cra pling gila utk memperpanjang penis. Demi mendptkn alat kelamin yg pjang, seorang tukang las di Malaysia memasukkan penisnya ke dlm mur (pasangan baut)Sayangnya, penis pria tersebut mengalami ereksi.Heheheh ada ada aja sich Om...




Thanks to: Vijay Ganteng Khan utk Infonya by Facebook






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...