26 Desember 2012

Orchard.. Tas Favorite Selebritis Dunia



 Tas merupakan aksesori yang bisa mengubah penampilan biasa menjadi luar biasa. Salah satu tas yang sedang menjadi favorit selebiriti belakangan ini, adalah tas Orchard keluaran Burberry.
Tas berbentuk heksagonal dan berukuran besar ini merupakan tas signature terbaru Burberry. Tas Orchard diluncurkan pertama kali pada peragaan busana Burberry Prorsum untuk musim Fall/Winter 2012. Hadir dalam berbagai desain, mulai dari permainan motif salur, jahit tindas hingga hiasan metal berbentuk binatang.

Dalam koleksi terbarunya itu, sang desainer Christopher Bailey menawarkan beberapa pilihan warna yang identik dengan nuansa musim dingin. Beberapa di antaranya, hijau olive, biru indigo, ungu gelap, perunggu dan hitam.
Namun beberapa artis ternama seperti Emma Stone, Sarah Jessica Parker, dan Rosie Huntington-Whiteley terlihat mengenakan tas Orchard yang berbeda dengan desain di atas panggung runway. Emma Stone dan Sarah Jessica Parker memakai tas Orchard bermaterial calfskin, tanpa motif yang bersifat timeless.

Beda Emma Stone, beda pula Rosie Huntington-Whiteley. Model sekaligus bintang ‘Transformer’ itu memilih desain tas Orchard yang lebih seru, yaitu bermotif kotak-kotak dengan hiasan pita pada bagian atas tas. Selain itu, setiap sisi tas juga dilengkapi dengan material kulit yang berkilau.

                      Tas Orchard Burberry (burberry)

Ukuran yang besar serta modelnya yang kasual menjadikan tas Orchard cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari karena dapat membawa segala keperluan. Saat di peragaan busana, tas ini dikenakan bersama atasan kaus, rok pensil berdetail peplum serta ankle boots.
Tas Orchard kini sudah bisa didapatkan di butik Burberry di Indonesia. Terdapat beberapa pilihan, salah satunya tas Orchard berwarna abu-bau kecoklatan dengan hiasan emas berbentuk kepalan anjing. Tertarik memilikinya? Silahkan kalian cek di situs online aja.kalo Harganya masih selangit,gak ada salahnya tunggu keluaran Kw yg dijamin harganya lebih miring.Murah gak masalah,yg penting Gaya.. bener gak???



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...