24 Desember 2012

9 Pria 9 Rasa Ala Dewi Perssik

Magnet Depe emang dashyat Pasca menjanda dari Saipul Jamil, nama Dewi Perssik amat sangat sering dikaitkan dengan beberapa pria karena kedekatannya. Bahkan sekalipun telah putus dengan Saipul, keduanya masih kerab kali terlihat mesra.

Dewi Perssik - Robby Shine

Bahkan yang terbaru kabarnya Depe tengah dekat dengan seorang pengusaha asal Samarinda bernama Abu Bakar. Foto mesra keduanya pun terlanjur beredar!
Berikut pria-pria yang sempat kepincut pesona Dewi Perssik :

1. Dewi Perssik - Saipul Jamil

Dewi Perssik - Saipul Jamil

Dewi Perssik dan Saipul Jamil kembali dekat setelah keduanya disatukan dalam film bergenre horor-seks berjudl 'Arwah Kuntilanak Duyung' pasca perceraiannya.

2. Dewi Perssik - Ferry Farid Yusuf Mansyur

Dewi Perssik - Ferry Farid Yusuf Mansyur

Ferry Farid Yusuf Mansyur smepat mengaku telah menikah secara siri bersama Depe, namun sebaliknya Depe malah membantahnya. Dan hubungan mereka pun hanya berlangsung singkat.

3. Dewi Perssik - Aldi taher

Dewi Perssik - Aldi taher

Keduanya sudah sempat menikah, namun tanpa diketahui alasannya keduanya mendadak memutuskan untuk bercerai.

4. Dewi Perssik - Ahmad Dhani

Dewi Perssik - Ahmad Dhani

Dewi Perssik dan Ahmad Dhani terlihat dekat kala Depe bergabung di manajemen Dhani yaitu Republik Cinta Management. Bahkan keistimewaan Depe di mata Dhani sempat membuat Mulan Jameela cemburu. Namun setelah Depe terjerat kasus dengan Jupe, dan Dhani menolak ikut campur. Ia pun memilih untuk hengkang dari manajemen Dhani.Baguslah!

5. Dewi Perssik - Nicky Tirta

Dewi Perssik - Nicky Tirta

Kedekatan antara Dewi Perssik dan Nicky Tirta bukan isapan jempol belaka, bahkan keduanya pun smepat berlibur bersama ke luar negeri. Namun sayang tak lama kemudian hubungan keduanya kandas.Wow..kalo ama yg ini,sempet ngayal nikah di bawah laut.. eleh elehh apa gk ribet tuh mba yu.. kelelep tuh penghulunya hehhhee

6. Dewi Perssik - Abi Palutturi

Dewi Perssik - Abi Palutturi

Kedekatan keduanya mencuat setelah beredar foto mesra Depe dengan Abi diTwitter. Bahkan Abi pun tak segan memanggil Depe dengan panggilan sayang. Perkenalan ini sendiri terjalin setelah Depe manggung di Makassar. Namun Depe sendiri tak pernah mengakui hubungan tersebut.Busyett.. fans gak tau diri mah kalo yg ini.suerr SKSD bnget ni cowo..

7. Dewi Perssik -Diego Michiels

Dewi Perssik -<a href='http://www.menjelma.com'> di</a>ego Michiels

Memang tak pernah ada kabar heboh dari hubungan Dewi Perssik dan Diego Michiels. Namun foto mesra keduanya ini tak pelak sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah air.

8. Dewi Perssik - Robby Shine

Dewi Perssik - Robby Shine

Cinta lokasi itulah kabar yang berkembang. Robby Shine senidri mengaku telah berpacaran dengan Depe, namun seperti biasa janda seksi ini tak mau mengakuinya.Modus lama ala Mba Depe tuh ! biar gk dikejar wartawan ya mba ???

9. Dewi Perssik - Abu Bakar

Dewi Perssik - Abu Bakar

Sepulang dari mengisi acara di Banjarmasin, Depe membawa kabar baru mengenai kedekatannya dengan seorang pengusaha setempat bernama Abu Bakar. Bahkan kabar kedekatan keduanya ini kini masih hangat-hangatnya diperbincangkan.Gak nyangka mba Depe doyan yg tuwir juga yach ..












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...