24 Desember 2012

Bahaya Memakai Bedak utk Miss V

 
 
MEMILIKI vagina yang wangi adalah dambaan bagi setiap wanita. Tetapi, tahukah Anda bahwa penggunaan bedak di daerah vagina bisa kena tumor?

Berbagai cara dilakukan kaum hawa demi mendapatkan keharuman di daerah kewanitaannya. Mulai dari mencucinya dengan sabun khusus, mengganti celana dalam sesering mungkin, hingga menggunakan bedak agar keharuman daerah vagina tetap terjaga. Tetapi, penggunaan bedak pada daerah sensitif wanita dapat mengakibatkan penyakit tumor granuloma inguinale.

Sebagaimana yang dilansir Kesproholic oleh Tim Mitra Inti, menurut penelitian, pemakaian bedak pada daerah tersebut dapat berdampak buruk. Bedak dapat masuk dalam vagina dan menjadi cikal bakal tumor granuloma inguinale. Granuloma Inguinale adalah suatu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh calymatobacterium granulomatis, yang menyebabkan peradangan buruk pada alat kelamin.

Jika ingin menggunakan bedak, cara yang terbaik dengan mengusapkan terlebih dahulu ke telapak tangan, baru diusapkan ke daerah lipatan paha dan pantat yang biasanya lembap. Hal ini untuk menghindari supaya bedak tidak sampai masuk dalam vagina.tepuk tangan okeee dehh..



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...