15 Desember 2012

Daftar Penyanyi Wanita Dgn Penghasilan Tertinggi

 Psy ajari Britney Spears di acara The Ellen DeGeneres Show
Yang namanya artis,sudah dapat kita bayangkan,mereka pasti punya duit bejibun.Apalagi kalo mereka masuk dalam artis yg lagi laris manis.Woww.. bisa beli apa saja dah!
Berikut ini G79 akan kasih daftar penghasilan tertinggi penyanyi wanita yg sangat terkenal di dunia musik luar negeri.

Dimulai dari Penyanyi Britney Spears yg dinobatkan sebagai musisi wanita dengan penghasilan tertinggi sepanjang tahun 2012.

Juri dari ajang X Factor ini menagalahkan Taylor Swift dan Rihanna dalam memperebutkan gelar itu. Padahal, Britney sepanjang tahun ini tidak merilis album ataupun melakukan tur.

Seperti dilansir Digitalspy, Spears mengatakan dirinya berhasil mengumpulkan USD58 juta (Rp558 miliar) dari Mei 2011 hingga Mei 2012, sebagian dari uang yang dikumpulkannya ini berasal dari album terakhirnya Femme Fatale, dan tur yang diadakannya pada Juni hingga Desember 2011.

Sementara itu, Taylor Swift menempati urutan kedua dengan total penghasilan USD57 juta (Rp545 miliar) yang berasal dari tur Asia yang diadakannya. Dirinya juga di-endorse oleh CoverGirl dan Sony. Album "Red" juga bergeser turun angka penjualannya di minggu ini.

Di posisi ketiga ditempati oleh Rihanna dengan penghasilan sebesar $53 juta (Rp510 miliar), turnya yang padat berhasil membawanya berada di posisi ini. Termasuk juga single "We Found Love", dan "Diamonds", juga di-endorse Vita Coco dan Nivea.

Sedangkan pemenang di tahun lalu, Lady Gaga harus puas berada di posisi keempat dengan USD52 juta (Rp501 miliar) , dan Katy Perry di posisi kelima dengan $45 miliar.

Urutan ini disusun berdasarkan penghasilan dari rekaman, tur, endorse produk, penjualan merchandise, dan lain sebagainya. Juga telah dipotong dengan pajak dan pembayaran untuk manajer mereka.

Di posisi lainnya, Madonna harus puas hanya dengan USD30 juta (Rp289 miliar), dan Beyonce dengan USD40 juta (Rp385 miliar).

sumber: okezone.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...