15 Desember 2012

Gara Gara Matre,Kiki Amalia Dicerai Markus

Kiki dan Markus (Foto: Okezone)
Pasangan yg akan segera bercerai







Pasangan Kiki Amalia dan Markus Horison  mengakui kalo mereka akan bercerai.Penyebab utamanya bukanlah karna orang ke-3 seperti yg dikabarkan selama ini,tapi gara gara istri penjaga gawang yg terkenal di Timnas ini Matre.Markus gak sanggup memenuhi permintaan Kiki yang  minta jatah bulanan sebesar Rp 30 juta. Omaigott...(histeris gue) .

Sekalipun Kiki ogah di cerai,tapi Markus tetep keukeuh menceraikan kiki yg sudah memberinya 1 anak itu..Markus yg sekarang menjadi kiper di PSMS pasrah jika rumah tanga mereka harus berakhir hanya karna Markus yg gak sanggup memenuhi kebutuhan Kiki yang emang sudah terbiasa glamor.

Umi Nung guru spiritual Kiki pun sangat tidak terima dgn apa yg dituduhkan Markus soal Kiki yg Matre.Menurutnya kalo emang Kiki matre mana mungkin Kiki mau menjadi istri seorang olahragawan,mending dia cari pejabat aja sekalian.Tapi Kiki gak gitu khan?

 Umi Nung menganggap Kiki telah difitnah. Karena semua anggapan Kiki sebagai perempuan matrealistis tentu tidak benar. Umi Nung merasa kasihan Kiki selalu disudutkan sebagai biang masalah.
Belakangan malah  sempat muncul hashtag SaveKikiAmalia di situs jejaring sosial. Hashtag itu dibarengi dengan hashtag para suporter yang meminta FIFA tidak menjatuhkan sanksi kepada PSSI dan persepakbolaan Indonesia.

"#SaveKikiAmalia #NoFIFAsBanForIndonesia #SavePSSI |Horison Gugat Cerai Kiki Amalia," tulis akun penontonbola.

"Korban kisruh sepakbola nasional. #NoFIFAsBanForIndonesia RT @okezonenews: Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia http://okz.me/bFG8," tulis salah satu pengguna Twitter.

Sejak tidak lagi memperkuat tim nasional, karier Markus memang merosot. Bahkan, gaji Markus di PSMS sempat tertunda akibat tidak becusnya pengelolaan dari liga ISL bentukan PT Liga Indonesia (PT LI). Markus kemudian menyeberang ke PSMS yang berlaga di LPI bentukan PSSI.

Kiki pun mengakui masalah tersendatnya gaji Markus sempat mengganggu kehidupan rumah tangganya. Akhirnya, Kiki pun memutuskan terjun kembali ke dunia hiburan untuk membiayai hidupnya dan anaknya.
Semoga mereka bisa kembali rujuk yach sobat.. amienn


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...