4 Desember 2012

Insiden Pamer Payudara Di Depan Umum



Artis Korea Selatan, Ha Na Kyung mengalami insiden memalukan saat menghadiri acara Blue Dragon Film Awards, Jumat, 30 November 2012. Seperti dilansir laman Allkpop, insiden itu terjadi ketika Ha Na Kyung berjalan di atas karpet merah.
Artis yang mengenakan gaun dengan potongan leher rendah serta sepatu tumit tinggi ini tiba-tiba terpeleset. Alhasil gaun yang dikenakan Ha Na Kyung tersingkap dan dada sang aktris tak sengaja terekspose.
Ha Na Kyung pun harus menahan malu gara-gara insiden itu. Terlebih kerjadian tersebut berhasil tertangkap oleh kamera para fotografer.
Sadar telah melakukan hal memalukan, Ha Na Kyung meminta maaf atas kejadian itu lewat akun Twitter miliknya. Permintaan maaf tersebut ditujukan bagi para pengguna internet yang tak terima dengan insiden memalukan tersebut.
"Pertama-tama, saya benar-benar minta maaf. Saya diundang dan hadir dengan hati gembira. Namun saya mengakhirnya dengan memperlihatkan citra buruk. Saya akan lebih berhati-hati mulai sekarang," ujarnya.
Wardrobe malfunction atau "kecelakaan" dalam berbusana yang tanpa sengaja mengekspose bagian intim tubuh memang banyak dialami para selebritas dunia. Sebagai contoh, artis cantik Emma Watson yang tak sengaja memperlihatkan payudarannya saat tengah berjalan di atas karpet merah, beberapa waktu lalu.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...