5 Desember 2012

Jorok.. Britney Spears Kulitnya Kudisan

Siapa sih yang tidak mengenal Britney Spears? Penyanyi yang melejit dengan lagu "Baby One More Time" ini memang cantik dan terkenal sexy.

Namun semuanya berubah dan seakan musnah saat hubungan asmaranya dengan Justin Timberlake kandas. Putusnya hubungan cintanya dengan Justin Timberlake membuat dirinya depresi dan tidak lagi peduli akan dirinya sendiri. Dam semuanya bertambah pelik menyusul perceraiannya dengan Kevin Federline.

Baru baru ini, Britney terlihat berjalan sendirian dengan memakai gaun mini ketat berwarna putih di jalanan di kawasan Hollywood. Gaun yang dikenakannya mengekspose penyakit kulit (tepatnya kurap) pada paha bagian kanannya serta sedikit luka di kakinya.

mari kita zoom lebih dekat
Kurap pada kakinya terlihat jelas
Borok di kakinya pun telihat jelas
Sedangkan dalam satu acara lain yang dihadiri oleh Britney yaitu Premiere X-Factor di Los Angeles, amat jelas memperlihatkan ketidak beresan pada jari-jari tangannya, dimana jari tangannya terlihat terluka.
Jari di dekat kukunya terlihat terluka dan bengkak.
Menurut penuturan mantan suaminya, Kevin Federline, Britney dirumah amat jarang mandi. Wanita ini bisa sampai seminggu di rumah tanpa pernah mandi. Mungkin hal tersebut yang menyebabkan memudarnya kecantikan sang diva ini.
waduhh mba Brit joroknya komplit heheheh

SUMBER:internet

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...