3 Desember 2012

Keren ! Inilah 5 Kantor Agensi KPop Termewah

Yuks Intip !! 5 Kantor Agensi KPop Termewah di Korea

- Kantor agensi para idola KPop biasanya jadi tujuan wisata tersendiri. Dengan harapan bisa bertemu artis idola, kantor agensi pun menjadi daya tarik bagi para turis domestik maupun internasional. Ini dia 5 kantor agensi termewah di Korea.






1. JYP Entertainment


Ini kantor agensi Wonder Girls, 2PM, 2AM, miss A, dan masih banyak lagi. Gedung ini sering ditampilkan di berbagai program televisi. Ruang latihan dan rooftop-nya pun sering muncul. Seperti bioskop ya!



2. YG Entertainment

Yang ini adalah kantor mewah YG Entertainment. Bigbang, 2NE1, Psy berkantor di sini. Saking mewah dengan peralatan yang canggih, Psy mengaku pernah kebingungan saat harus menyiram toilet.





3. SM Entertainment

Kantor SM Entertainment berdiri seperti gedung perkantoran besar. Dengan bintang dan logo SM Town di atasnya, tempat ini jadi lokasi favorit untuk berfoto bagi para wisatawan.







4. LOEN Entertainment



Gedung agensi IU ini berdiri menjulang dengan mewah. Selain agensi IU, Sunny Hill, Ra.D, dan masih banyak lagi, LOEN juga merupakan perusahaan rekaman raksasa di Korea. Tak heran jika gedungnya pun sangat mewah.


5. Cube Entertainment


Agensi yang menaungi BEAST, 4Minute, G.Na, dan BtoB itu punya sebuah studio yang diberi nama Cube Studio. Cube Studio dibangun sebagai tempat interaksi antara artis dan fans. Gedung itu dilengkapi oleh kafe di lantai 1. Sementara lantai 2 diisi dengan ruang latihan band, dance, dan kantor.









SUMBER :detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...