5 September 2015

Selamat Dari Maut Gara Gara Iphone

Keberuntungan jelas di anugrahkan buat mahasiswa dari Universitas Negeri Fresno, Amerika Serikat ini. Doi berhasil selamat dari maut gara-gara iPhone.
Kok bisa ??

Kejadian ini berlangsung hari Senin, jam 11 malem, waktu korban mau balik kerumah. Tiba-tiba korban dihadang perampok, trus perampok itu ngomong pake bahasa yang cowok ini enggak ngerti sambil ngerampas tas laptop milik korban. Setelah ngambil tas laptop, perampok ngelepas tembakan kearah korban. Abis nembak, si perampok langsung kabur.

Doi sama sekali enggak ada luka , gara-gara pelurunya itu ngenain iPhone yang ada disaku celana, dan enggak nembus kebadan korban. Sekarang perampok itu masih buron dan masih dalam kejaran Pak Polisi. Semoga pelaku cepet ditangkep deh, soalnya gawat kalo sampe lari ke Indonesia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...