5 September 2015

Keseksian Samsung Galaxy Note 5 Menuai Kritik

Baru aja dikenalin ke publik, Samsung Galaxy Note 5 udah dapet kritik aja. Sebelomnya Samsung dapet kritik tentang ga adanya slot micro SD di hape ini. Dan sekarang permasalahanya tentang S Pen yang dianggap punya design yang gak bagus.

S Pen di Galaxy Note 5 tuh emang punya design yang baru. Katanya juga S Pen yang baru ini punya akurasi and performa yang lebih kece dibandingin versi sebelomnya. S Pen versi baru ini juga punya mekanisme khusus buat ngeluarin S Pen dari tempatnya di bodi Galaxy Note 5.

Tapiiiiii, ga taunya S Pen ini ga sepenuhnya bagus pemirsa. Baru aja Android Police ngelaporin kalo S Pen di Samsung Galaxy Note 5 bisa dimasukin kebalik ke dalam tempatnya. And kalo udah masuk kebalik pastinya S Pen ini bakalan nyangkut.

Kalo cuma masalah nyangkut doang sih masih bisa kita akalin ya buat nyabutnya lagi, parahnya sih kalo udah masang kebalik tuh secara permanen fitur deteksi stylusnya bakalan rusak.

Dari laporan ini pihak Samsung ngasih tanggepan kayak begini, ” Kami nyaranin buat user Galaxy Note 5 buat ngikutin instruksi yang ada di petunjuk pengguna buat mastiin biar mereka ga ngalamin skenario yang ga terduga yang terjadi karena masukin S Pen dalam keadaan terbalik.” Ngeselin kan??

Ya cuma itu aja sih solusi yang bisa dikasih dari Samsung dengan nyantainya. Hadeuuuhh… Nasi pun udah jadi bubur, ga mungkin juga masalah ini diperbaikin sama Samsung kecuali mereka bakalan ngerilis Galaxy Note 5 versi paling baru.
Semogaa deh,karna Nyaii sudah Ngidam Banget punya Hape canggih nan Seksi ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...