16 Desember 2012

Antara Aku Kamu dan Pizza...


Sumpah ,ini adalah hari paling ngebetein yg aku rasain sobat.. biar kata udah ditraktir makan pizza,tp tetep aja rasa dongkol itu ada.gak tau apa,omongan mu tdi kejam banget? gk ngerasa apa klo sindiranmu telak bngt jurus ke aku? gk ngerasa apa, aku yg disampingmu langsung emosi jiwa tingkat dewa? kmu sich gak peka sama perasaan wanita.Biasanya cma nyakitin aja,sekali nyenengin cuma di traktir pizza.terlaluuuuuu..(sambil pukul2 bantal)

 Coba aja kmu jadi aku pasti bakal ngerasa juga apa yg namanya tersindir.tersindir gk terhormat pula.Udah deh males juga rasanya,bicara sama kamu cuma bikin muka aku jdi cemberut.Kecantikanku jadi ilang,pergi aja sono.Gak perlu sms,telpon,apalagi bbm aku.Eneg dah!!! 

                               Please hargai donk aku ini

 mana sich janji kamu yg mo nyenengin aku? mana? udah 7 tahun cuma gini gini doang!basi tau gak? pengen banget nyumpahin kamu di depan ortumu,biar mrk tau kmu itu orngnya suka nyiksa aku.Nyiksa dompet aku.Nyiksa segala galanya.Giliran sedih kamu oper ke aku.Kalo happy aja ngumpet2..

                          please.. Jangan childish gitu.. 

ingat usiamu ? Kapan sich aku minta yg macem2? gak pernah kan? kalo aku ultah aja,kamu gk pernah ingat. apalagi ngasih kado..Ujan badai kalee kalo sampe terjadi. maaf yach,aku gk kepengen lama2 ngebahas masalah kita,sudah sabarrrrr bgt, aku ngadapin manusia kya kamu.. Mari kita sudahi saja ,kalo cuma saling nyakitin untuk apa? mending putus... aman.. damai.. tentram.. bener gk???? 

-Jgn sedih apalagi sampe mo bunuh diri klo aku pengen putus sama kmu 
-jgn langsung mabuk klo aku udh gandeng pacar baru
- Jgn singgah ke bandar narkoba,kalo aku dilamar orang 
-Cukup lama aku tersakiti,luka lama kuobatin sendiri,trus kmu korek lagi,perih tau!! 

Biarkan hubungan kita stop sampe disini. Kalo aku ada salah,aku minta maaf Biarlah kita jadi temen.. tapi bukan temen tapi mesra seperti lagunya Ratu..

 Biarlah kita mengejar impian kita.. emang aku sedikit sadis Tapi aku yakin,kamu bakal lebih happy kalo jauh dari aku.. 

Thanks utk boneka panda
 thanks utk tv LCD nya
Thanks utk gelang Mutiara nya
 Thanks juga utk sepatu,baju,tas dan seabrek hadiah yg kamu kasih dan kamu ambil kembali...(tegaaaaaa ) 

Cukup aku malu.. cukup aku tersudut.. cukuppppp... 
Dengan mengucapkan kalimat  bismilahirohmanirohim
hari ini 16 des 2012,jam 10 malam di kamar dinginku dgn laptop kesayanganku ini,aku ucapkan  Goodbyeeee... 
 sorry aku update di blog.. biar 1 dunia tauu aku lagi berdukaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...