17 Desember 2012

Astaga.. Inilah Korban Gagal Operasi Plastik Di kalangan Selebritis





Apa jadinya kalo impian untuk tampil lebih baik dari kondisi sebelumnya lewat jalan singkat Oprasi Plastik gagal ??? Kecewa,malu,menyendiri,atau malah niat bunuh diri??? Terserah lah! yg jelas kondisi dari 10 selebritis dibawah ini adalah contoh utk tetap bersyukur plus berhati hati sebelum memutuskan utk permak wajah secara instan.. 

1. Prisciliia Presley
Prisciliia Presley - Operasi Plastik


Ia adalah salah seorang artis Hollywood yang cantik dan terkenal pada masanya. Sangat disayangkan, operasi botox, implan muka, dll. telah membuatnya menjadi agak aneh. Bahkan dengan banyaknya oprasi plastik yang dilakukan, untuk tersenyum juga terlihat kaku.

2. Amanda Lepore

Amanda Lepore - Operasi Plastik
Salah satu artis transeksual yang cukup terkenal, telah mengalami operasi plastik terbanyak daripada orang lain di dalam daftar ini. Ia memulai perjalanan operasi plastiknya sejak umur 15 tahun. Sekarang, muka, kulit, dan badannya tampak seperti karet bekas yang telah lapuk.


3. Tori Spelling


Tori Spelling - Operasi Plastik
Bintang 90210 dan putri dari produser TV Hollywood, Aaron Spelling. Tampak gagal dalam melewati proses operasi payudara, atau memang hasil seperti ini yang ia inginkan?


4. Tara Reid

Tara Reid - Operasi Plastik
Pada awal umur 30-an, ia bertekad untuk tetap memilki bentuk badan dan payudara yang baik. Kemudian memutuskan untuk melakukan operasi payudara dan mengangkat lemak perut. Kita harap sebaiknya ia tidak memulai untuk mengoprasi wajahnya, he2.


5. Daryl Hannah

Daryl Hannah - Operasi Plastik
Pada tahun 80an ia merupakan salah satu ikon kecantikan. FIlm terkenalnya adalah “Splash” dan “Kill Bill”. Sayangnya kini ia hampir tidak dapat dikenali. Kecantikan alami yang sebelumnya dimiliki telah sirna.


6. Carrot Top

Carrot Top - Operasi Plastik
Memilki nama asli Scott Thompson, adalah salah satu komedian terkenal di Amerika. Ia salah satu contoh selebriti pria yang merasa mendapatkan tekanan untuk merubah penampilan melalui operasi plastik.


7. Pamela Anderson

Pamela Anderson - Operasi Plastik
Siapa yang tidak kenal artis ini. Sangat terkenal karena payudara hasil operasi plastiknya, Sayangnya operasi plastik terakhir (yang ternyata sudah dilakukan berkali-kali) malah meninggalkan bekas luka yang cukup dalam.


8. Latoya Jackson

Latoya Jackson - Operasi Plastik
Mengikuti jejak saudaranya, mendiang Michael. Latoya beruntung hidungnya tidak luntur karena telah melalui berbagai operasi.


9. Donatella Versace

Donatella Versace - Operasi Plastik
Salah satu contoh keadaan alami tentu lebih baik daripada buatan manusia. Donatella telah melalui berbagai opeasi, bahkan kini ia tidak lagi dapat dikenali. Warna kulinya yang tidak alami, rambut pirang yang kasar, pipi yang aneh, bentuk bibir yang tebal, ditambah bentuk payudara yang sangat tidak alami dan belum tubuh yang sudah keriput.


10. Nikki Cox

Nikki Cox - Operasi Plastik
Satu ini benar-benar disayangkan. Bentuk wajah yang sudah sempurna harus dinodai oleh operasi implan bibir, pengangkatan alis. Malah merubahnya menjadi tokoh kartun yang konyol.



sumber:http://topikterupdate.blogspot.com






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...