16 Desember 2012

Z World War.. Film Paling Di Tunggu Di Tahun 2013



Memasuki Tahun 2013,sebuah film  Z WORLD WAR trailler terbaik yg di perankan si cakep Bratt Pitt akan segera di putar sekitar bulan Juni nanti.Buat kalian yg udah baca sinopsis en nonton cuplikannya di youtube pasti gk sabar utk nonton film ini secara utuh.Yupp,, aku aja udah bolak balik baca sinopsis film yg bercerita tentang perjuangan manusia  membela dunia dari serangan Zombie.
adegan Bratt di film Z world war
Memang sich,Film bertema zombie masih akan mewarnai perfilman dunia hingga tahun-tahun mendatang. Temanya pun semakin berkembang, mulai dari survival, komedi, hingga ke drama remaja seperti Warm Bodies yang akan dirilis pada 1 Februari 2013 nanti .
Film yang diangkat dari novel berjudul World War Z: An Oral History of the Zombie War karya Max Brooks ini akan mengambil pandemi zombie sebagai dasar cerita. Bermain sebagai Gerry Lane, Brad Pitt akan memerankan utusan pemerintah yang sedang mencari cara untuk menghentikan virus ini.

Sebelum memulai syutingnya pada april 2011 lalu, film yang disutradarai Marc Forster ini dikabarkan sempat menjadi rebutan dua perusahaan film ternama antara Plan B Entertainment milik Brad Pitt dengan Appian Way milik Leonardo dicaprio. Namun akhirnya, Brad Pitt lah yang berhasil memenangkan hak untuk memfilmkan setelah memberi penawaran tertinggi di tahun 2007
World War Z akan memulai perilisannya pada 21 Juni 2013. Dan walau filmnya belum tayang, Marc Foster selaku sutradara sudah mengungkapkan ketidaksabarannya untuk menyiapkan sequel untuk film ini..

okee lah, kita tunggu aja kehebohan film ini yach sobat.. pasti luar biasa!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...