1 Desember 2012

Foto Foto Seleb Yg Memalukan

 Namanya juga selebritis,selalu jadi sorotan dimana pun mereka berada.walaupun kadang mereka pengen banget tampil apa adanya.Dan itu wajar.Hanya saja,kita suka usil mengomentari penampilan mereka atau gaya mereka jika gak terliat seperti di layar kaca.Berikut foto2 para fans yg tanpa sengaja mengabadikan moment di saat yg tidak tepat.

1.Rihanna

Rihanna berjalan dengan cepat di New York baru-baru ini tanpa mengenakan riasan, ia bahkan berbagi sejumlah gambar dirinya tanpa riasan di Twitter-nya. Nampaknya foto ini tidak akan dimasukkan ke dalam albumnya.Heheheh malu ya mpok...

2.Selena Gomez

 Selena Gomez tidak tampil cantik saat berjalan di sebuah bandara di Tokyo dengan kekasihnya, Justin Bieber. Maaf, dia nampak sangat berbeda dari penampilan biasanya yang mengagumkan.Omg gak percaya khan,kalo ini Selena..?

3.Katie Holmes

 Setidaknya foto ini membuktikan bahwa Katie Holmes tidak menggunakan Botox!Semestinya Katie hrus byk belajar ama Krisdayanti si ratu Botox.

4.Brooke Shields

 Brooke Shield memastikan bahwa ia bukanlah penggemar lukisan wajahnya,liat aja mencong gitu bibirnya.. wow,seremmm

5.Tyra Banks

 Dia adalah seorang supermodel dan salah satu pemandu acara ‘America’s Next Top Model’, jadi tidak mengejutkan jika Tyra Banks punya kemampuan untuk memperlihatkan berbagai ekspresi muka. aku  tidak berharap dia akan memperlihatkan wajahnya dengan sangat buruk!

6.Victoria Bechkam

 Tidak, Victoria tidak tertangkap kamera dengan wajah murung, ini adalah gayanya yang sebenarnya!
lebih tepatnya Jutex.. Setuju!

2 komentar:

  1. meninggalkan jejak disini sobat , jangan lupa mampir ya sob

    BalasHapus
  2. Maaf kada tahu sekalinya WARGA jua lah..heeee..salam kenal Rina lah,moga tetap terjalin jangan kada ingat maen taruslah keblog aku kita saling share.

    BalasHapus

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...