4 Desember 2012

Pernikahan Anjing Termahal



Di bawah matahari terbenam, binatang ini mengikat janji setia. Nuansa putih yang tercipta dalam pesta membuat acara pernikahan semakin sakral. Tak hanya romantis, kemewahan pesta pun terpancar dari kue pengantin seharga US$10.000.
Ini bukanlah pernikahan biasa. Ini pernikahan dua anjing yang tengah kasmaran. Scruffy yang berusia lima tahun menikahi kekasihnya Snickers, tiga tahun.
Penikahan anjing jenis Jack Russell Chiuahua dengan Lhasa Apso ini juga telah menghabiskan biaya sebesar  £6.000 atau sekitar Rp92 juta. Bagi Ann Carter dan Ernie Rubin sang pemilik, harga ini termasuk wajar karena mereka adalah bagian dari keluarga.
Pesta romantis yang digelar di sebuah Country Club Ekslusif itu pun dihadiri oleh 100 undangan. Live band, bar, pastur dan kue pengantin melengkapi penikahan dua anjing itu.
"Scruffy dan Snickers jatuh cinta saat saya dan Ernie berbagi apartemen di liburan musim panas," jelas Ann, seperti yang dilansir Mirror.com.
Pesta mewah dan romantis itu dikecam kaum gay. Mereka menganggap acara itu hanya sebuah penipuan untuk melegalkan pernikahan lesbian.
Ada ada saja yah.. Dunia sudah Gilaaa

Sumber: viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...