19 Desember 2012

Undangan Nikah Paling Unik






 Ini dia ide briliant utk yg mo melangsungkan pernikahan.Undangan yg di desain unik.
 Tenang bisa dicontek kok !

Undangan Nikah Mirip SIM
Wah, designnya mirip SIM.... hahaha
Mari kita liat apa yang tertulis.. 
 Udah lama juga ternyata... tahun 2007..
Ada barcodenya juga.. wkwkwk
ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM


Undangan Mirip Kotak Pasta Gigi




Undangan Nikah Mirip Kartu Sim Telpon





Undangan Nikah Mirip Bungkus Coklat






*****************Ada Ide yg lebih Gokil Lagi GAK yach UTK taun Depan ? *************


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...