8 Januari 2013

Buah Unik Yg Mengelitik


 
Udah malam nich,tapi kok belom ngantuk sich.. Yang ada temen ngacau di bbm dgn ngirimin foto buah  unik yg  bentuknya mirip kelamin pria sialannn....

Emang ada???,jujur admin gak percaya sob. Tapiii.. ya ampun.. pas buka gambar di google ternyata bejibun juga bentuknya. Apa ini cuma rekayasa aja atau beneran ada?? coba deh sobat liat keanehan bentuk buah buahan berikut ini,silakan komentari kalo kalian jg gak yakin dgn bentuknya yg gak lazim..

mirip kelamin pria


love semangka..

apel yg aneh..
labu ber puting ( rekayasa gak sich )??
wortel kok najis gini sich hehe
astaga..
 Masih bejibun keunikan bentuk buah yg emang gak biasa.Rekayasa atau bukan menurut admin ini adalah suatu fenomena alam yg harus kita syukuri. Karna Allah swt mampu menciptakan apapun untuk  membuktikan kebesarannya yg Maha Tinggi.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...