9 Januari 2013

Foto Unyu Selebritis Kita waktu Kecil


Biarpun  Balikpapan panasnya minta ampun hari ini,admin bersyukur semua tugas selesai dgn nilai yg sangat okeh.. Dan sakarang waktunya back to my Blog Galerina79 yg always bikin kangen utk nulis artikel kesukaanku.

Dan postinganku malam ini,admin pengen coba bagi2 foto kecil para artis kita yg namanya udah sangat kondang di dunia hiburan Tanah Air.Sebagian emang udah eksis dari mereka kecil,dan adapula yg baru saja ngetop.Dari nama Agnes monica sampai Om Tukul Arwana ada di "Album Foto Unyu Para Selebritis Ala Galerina79. Kalian penasaran?? yukkk admin tunjukin,wajah2 mungil para selebritis dibawah ini..

                       "Album Foto Unyu Selebrities"


AGNES MONICA



aSHANTY



Dian Sastro


Syahrini..


Kris Dayanti



Tukul Arwana


Gak nyangka yah kalo Syahrini dulu bisa selugu itu,polos dan jauh dari bling bling,bulu mata anti badai juga poni ala gorong gorong,Dan Dian sastro cilik yg gak mirip banget seperti Dian dewasa,Sedangkan Agnes masih membawa bakat dan ambisinya dari kecil hingga sekarang.Kris dayanti masih polos gak menor seperti dandanan kini.Belom lagi Om Tukul bakat monyongnya abadi sampai sekarang heheehhe








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...