15 Januari 2013

Foto Kocak Agnes Monica Di Swalayan

  

Masih ngobrolin Agnes Monica yg kita semua tahu adalah salah satu artis yang selalu serius dan memiliki segudang aktivitas. Namun rupanya, pelantun single "Muda" itu juga punya sisi humoris.

Baru-baru ini, Agnes mengunggah fotonya sambil memasang tampang kocak. Ia berpose tepat di depan etalase penyimpanan daging yang biasa ada di supermarket.

"Ready for NEZinDAPUUUURRR :D #NEZinDAPUR," sahutnya via akun Twitter, @agnezmo. Seorang fans sempat bertanya tentang apa yang dimaksud NEZinDAPUR. Dan Agnes pun menjawab, "Dapur artinya kitchen (tempat untuk memasak). Karena aku punya penari (nezindahood) dan fans klub (nezindaclub/NIC). maka kami akan pesta barbekyu, 2 hari lagi (Selasa, 15 Januari)."

Sejauh ini belum diketahui pasti dimana pesta itu akan digelar. Namun gathering tersebut merupakan salah satu cara Agnes untuk dekat dengan fans dan tim pendukungnya. Karena itu, tak heran jika ia merupakan artis Indonesia yang memiliki jumlah followers terbanyak.

Sampai saat ini, Agnes telah mengumpulkan 6.4 juta followers. Disusul (5,1 juta followers), (4,1 juta followers), Raditya Dika (3,9 juta followers) dan (3,9 juta followers).

sumber :wowkeren
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...