16 Januari 2013

Motivasi Dan Nasehat Terbaik 2013

   

Memasuki tahun kerbau 2013 ini,admin yg kece kaya Mulan Jamille mau berbagi motivasi motivasi terbaik yg admin rangkum dari beberapa pakar pemberi motivasi.Semoga bisa memberi suntikan semangat utk kita semua demi menuju hidup yg lebih baik...

*.Ada orang yang lancang mulutnya seperti tikaman pedang, tetapi lidah orang BIJAK mendatangkan KESEMBUHAN.

*  Kita mungkin sering melupakan orang tua saat senang namun orang tua selalu mengingat kita saat mereka senang.

*  Jawaban yanKemarahan dan kebencian hanya memberikan kesusahan dalam hidupmu. Memaafkan memberikan kembali keceriaan dalam hidupmu. g lemah lembut meredakan kegeraman, tetapi perkataan yang pedas membangkitkan marah.

*  Tidak mengambil keputusan disaat marah - adalah hal yang bisa mengawetkan suatu hubungan.

*  Jangan biasakan menunda waktu untuk mengerjakan sesuatu, kecuali kamu ingin menukar keberuntungan mu hari ini dengan kegagalan hari esok.

*  Masalah tak seharusnya membuatmu menyerah. Karena masalah akan menguatkanmu, jika kamu mau belajar dan mengambil hikmah.

*  Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

*  Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

*  Jika Anda ingin sukses, Mudah.. Ketahuilah apa yang Anda lakukan, cintai apa yg Anda lakukan, dan yakinlah pada yg Anda lakukan

 * Jadilah seperti sebuah pohon kurma, yang apapun setiap bagian darinya adalah selalu memberikan manfaat dan keuntungan.

*  Jauhkan dirimu dari hutang, karena hutang membuat hati resah di malam hari, dan membuat rendah diri di siang hari.

*  KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...