12 Januari 2013

Giliran Abu Bakar Keki Berat Sama Saiful Jamiel..













Konflik antara Dewi Perssik dan Abu Bakar semakin melebar. Beberapa nama ikut terseret, karena berkomentar dan andil menghina pengusaha kaya asal Kalimantan itu. Salah satu nama yang akan turut diperkarakan adalah Saipul Jamiell, yang juga mantan suami Dewi Perssik.

"Kecewa. Pak haji Abu sendiri ngomong, Saipul itu sudah nggak ada haknya, kenapa dia bilang seperti itu. Itu nggak etis lah ngomong di TV," ujar Lucha, orang dekat Abu Bakar

  

Abu Bakar menuntut Saipul Jamiell menarik ucapannya dan meminta maaf di depan media. Jika pedangdut yang sedang dekat dengan penyanyi Indah Sari itu tidak segera meminta maaf, Abu Bakar akan melaporkan ke pihak berwajib.

"Kita tunggu, Kalau dalam waktu 2x 24 jam tidak ada kata maaf, kita seret ke meja hijau. Tolong Saipul harus minta maaf, tarik omongannya," kata Lucha setengah mengancam.

Saipul Jamiell
Satu nama lagi yang diminta untuk tidak ikut campur dalam persoalan ini adalah artis pendatang baru Nata Naritha. Dia juga sempat berkomentar soal konflik yang terjadi antara Abu Bakar dan Dewi Perssik.

Nata Naritha 
"Kalau saya mau ngomong, Pak Haji malah bingung dengan Nata Naritha. Kenapa dia mau ikut-ikut. Sedangkan kita nggak ada ngundang dia. Sekarang dia ikut campur. Nata Naritha nggak usah ikut campur, nggak usah ikut-ikutanlah," pungkasnya marah..

waduhhh.. kok makin panjang gini masalahnya sich.. Udah lah,, yg ngerasa udah di tolak,gak usah cari masalah baru lagi deh.. Bete berita di infotainment itu itu terus.. Capekk lahir bathin penonton nya nich !!






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...