15 Januari 2013

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Bulu Mata Syahrini..

  

Hayoo apakah kalian sudah punya bulu mata palsu yg di jual Syahrini.???

Kalau belum,gak ada salahnya di coba,siapa tahu bisa eksis dan cetar kaya miss Sesuatu ini heheheh.
Produk bulu mata palsu yang diluncurkan Syahrini bernama Princess Syahrini Lashes dan dijual seharga Rp 50 ribu sepasang.

Pelantun lagu "Aku Tak Biasa" ini mengatakan bisnisnya tersebut bekerja sama dengan sebuah produsen bulu mata palsu bernama D'eyeko. Ia menuturkan bulu mata palsu yang ia jual menggunakan rambut asli.Oyaaaaa !!!!

"Harganya Rp 50 ribu per pasang. Masing-masing beda efeknya. Kenapa saya menamainya Indonesia sekali, karena saya ingin karya saya ada touch of Indonesia. Bulu mata, lagu, desain baju, apapun karya saya," kata Syahrini dgn desah desah beceknya..

Sebelumnya, Syahrini promosi jika memakai bulu mata tersebut bisa tambah cetar membahana. Memang, apa saja sih lima jenis bulu mata itu?

"Ada Merak, Khatulistiwa, Cakrawala, Surya Kencana, dan Cendrawasih. Itu namanya. Bulunya asli, bukan sintetis. Jadinya awet dan nyaman," kata perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980 yang bernama asli Rini Fatimah Jaelani.Sipp lahh.. yukkk tambah koleksi Bulpal Syahrini..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...