16 Januari 2013

Inilah kejadian Memalukan Saat ML

   

MOMEN bercinta memang tak selalu lancar-lancar saja. Oleh karena itu, bersiaplah dan hindari beberapa kejadian memalukan ini.

Setiap orang tentunya mendamba kenikmatan saat bercinta. Namun sayang, rencana indah tersebut tak selamanya berjalan lancar. Pasalnya, ada saja hal-hal yang dapat membuat kita malu bukan kepalang.

Ingin tahu apa saja di antaranya? Berikut ini beberapa bocorannya, seperti yg admin kutip dari  Essence.

Tertidur

Setelah bekerja seharian, bercinta mungkin terlalu melelahkan. Daripada tertidur ketika melakukannya, sebaiknya katakan dengan jujur apa yang kita  rasakan. Hal ini lebih baik daripada membunuh mood pasangan.Bener gak ???

Buang angin

Kita  tak selalu dapat mengendalikan tubuh, termasuk saat buang angin. Oleh karena itu, hindari makanan yang banyak mengandung minyak, lemak, atau pedas beberapa jam sebelum bercinta. Bayangkan kalau abis makan pete/jengkol.. aroma bikin lemes khan? hehehe

Tertangkap basah

Terkadang terlalu bersemangat ketika menikmati momen bersama pasangan  hingga tanpa disadari lupa menutup pintu. Tiba-tiba seseorang masuk dan tanpa sengaja melihat adegan " Intim " kita Tentu saja ini memalukan. Oleh karena itu, jangan pernah lupa untuk menutup pintu dan segala aksesnya.

oke.. demikian kiat bercinta yg aman.. agar kita terhindar dari hal hal yg memalukan.
Salam manis utk pasangan tidur kalian..bye bye..





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...