2 Januari 2013

Justin Bieber Dan Celana Anehnya.

 

Penampilan Justin Bieber memang sering mendapat sorotan tajam. Pasalnya, penyanyi asal Kanada ini sering muncul dengan fashion yang aneh dan tak biasa.Whatttssss..

Salah satu hal yang membuat publik geleng-geleng kepala adalah caranya mengenakan celana. Penyanyi 18 tahun ini memang sering muncul dengan celana yang oleh sebagian besar orang dianggap 'ajaib'.

Seperti apa saja sih celana teraneh yang pernah dikenakan kekasih Selena Gomez ini. Penasaran?




Ala Berunag Kutup


celana Salah Kantong


selalu Kedodoran

Kedodoran,upss dipegangin aja biar aman! hehe

sekalipunKeren,tapi tetep ANEH

CELANA ATAU ROK SICH?



Suer deh,dari foto diatas gak satupun yg oke menurut mata indahku ini.Modelnya hampir sama,kalo gak ketat ya kedodoran,hehehehe..Konsisten donk? tuh kaya anak The Changcuters always ketat merapat.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...