Pages

2 Januari 2013

Ramalan Selebritis Di Tahun 2013

 

Bagaimana Ramalan kesuksesan para selebritis kita di tahun 2013..Apakah semuanya bagus atau malah terpuruk? baik soal cinta ,rumah tangga,atau karier di dunia hiburan? yuk kita intip Ramalan dari Suhu Naga Dan Dalang hati yg menyorot beberapa nama selebritis terkenal di Indonesia.Mo percaya atau tidak,yg namanya ramalan kadang jitu kadang pula meleset.Jadi santai aja yah Sob..

1. Tahun 2013, Syahrini Jauh Dari Jodoh

  Menurut Suhu Naga: Karirnya masih bagus. Karirnya bakal ada gebrakan baru, meski agak sedikit lebay. Ada kaitannya dengan Deddy Corbuzier, soal hati, asmara, pekerjaan.

Menurut Dalang hati:
Saya no comment. Untuk jodoh memang urusan Tuhan. Tapi dari penerawangan saya, masih jauh jodohnya di tahun depan.

2. Yuni Shara - Raffi Ahmad Diam-Diam Nikah Siri


 Menurut Suhu Naga:
Diam-diam nikah siri, tanpa diekspos setelah putus-nyambung. Gelombang energi masih ada energi. Tantangannya hanya dari orang tuanya saja. Tapi chemistry mereka kuat sekali. Ada sesuatu yang tidak bisa dilepaskan Yuni.Apa'an tuhhh ?????

Menurut Dalang Hati:
Sama. Kenapa balik lagi, atau menikah siri, dari pancaran energi, masih ada ikatan dan keselarasan, meski dari fisik, masih terpisah. Jadi, kemungkinan untuk balik, sangat besar. Energi keselarasan itu sudah memuncak. Mereka akan kembali. Putus lagi enggak? Tergantung ego. Energi kekanak-kanakan Raffi sangat besar. Meski Yuni mengharapkan sosok kekanak-kanakan Raffi itu.Asikk deh kalo balikan..(gak ikhlasss )


3.  Om Tukul Jangan Lalaikan Keluarga


 Menurut Suhu Naga:
Meredup. Hati-hati dengan RT (Rumah Tangga)-nya. Istrinya kan butuh diperhatikan juga, meski Tukul sibuk cari duit kemana-mana.
Eksistensi Tukul itu karena Susi. Mbak Susi itu membawa rejeki yang sangat besar pada Tukul. Kalau lengah sedikit aja, Tukul itu bisa seperti Pak Harto yang kehilangan Bu Tien. Bedanya yang satu negarawan, yang satu artis komedi. Jangan sampai keselarasan itu pudar.

Menurut Dalang hati:
Mulai bosan dan kurang berkumpul dengan keluarga. Energi keselarasan Tukul dengan Susi harus dijaga.Bener tuh,, om Tukul jgn cuma bisanya ngeledekin Mba Susi similikiti aja donk..Kasih perhatian dan cinta itu penting.. whats wronggg..tak sobek sobek.. kembali ke laptopp..hehehe


4. Olga Syahputra Sakit Parah


Menurut Dalang Hati:
Lebih mengarah ke kesehatan. Dia bisa sakit parah. Dia akan banyak masalah. Dia gandrung dengan pekerjaan, tapi tidak memikirkan dirinya sendiri. Masalahnya tidak tahu apa, tapi akan muncul banyak sekali persoalan.

Menurut Suhu Naga:
Sakit parah, Olga Syahputra. Dia lupa pada kesehatannya sendiri. Seperti lilin, nyala tapi habis.Wowww  hati hati deh Kak Olga..


5. Masa Lalu Membayangi Karir Ariel

Menurut Suhu Naga: Ada kesuksesan, tetapi banyak ancaman yang sakit hati dengan musuhnya. Dan, dia akan CLBK. Dengan siapa? Masih rahasia.

Menurut Dalang hati:
Banyak belenggu yang mengikat di masa lalu, perpecahan band, kasus hukum. Tapi dari energi-nya karir Ariel akan lebih cemerlang. Belenggu itu sirna dan terputus. Namanya masa lalu, akan banyak orang yang cemburu. Ada dendam dari orang-orang yang pernah dekat dengan Ariel. Show must go on ya Riel.. Admin masih lajang nich.. hehehhe (maksudnye )


SUMBER: kapanlagi.com/admin

 


0 komentar :

Poskan Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..