2 Januari 2013

Toilet Unik Tahun 2013



Toilet adalah salah satu penemuan manusia yang begitu bermanfaat. Karena siapapun kamu, ketika rasa ingin buang air kecil atau besar melanda, kamu pasti akan langsung mencari toilet.Betul tidak (logat Aa Gym )

Menyadari fungsinya yang begitu hebat, beberapa manusia bahkan mendesain toilet dengan bentuk dan bahan yang berbeda dari toilet konvensional. Sehingga sudah pasti toilet-toilet ini tampak menarik perhatian.

 Dan Admin rasa ,model toilet ini bakal In di tahun 2013.Tapi buat yg berminat lo yah.. soalnya gak semua orang bisa berakrab ria dgn modelnya yg jauh dari toilet rumah kita,apalagi yg biasa make Jamban hehehehe dijamin Ogah..

1. Toilet Bling bling
Harganya selangit cin,sekitar Rp 722 juta.Wow..edan!
Dari harganya aja,admin yakin kita bakal sayang make toilet ini,biar udah kebelet sekalipun.
 Toilet Rp 722 Juta 

2. Toilet Bibir
Toilet khusus pria ini emang lucu banget.Bentuknya sensual seperti bibir wanita sexySerius bisa tenang,utk pipis di dalam nya???
Toilet Bibir Wanita

3. Toilet CERUTU
Terinspirasi dari kegemaran cowo akan rokok,maka disaen toilet ini dibuat seperti cerutu.Modelnya yg unik dan warna yg ceria,so pasti ini pas banget klo jadi toilet pribadi yg layak kamu miliki di rumah.
 Toilet Pipa Rokok 

4. Toilet Terompet
Keren yah kalo toilet gini ada di rumah kamu.Cuma mesti hati hati,kegunaannya bisa disalah artikan sama adikmu yg ngira ini bisa di tiup hehehehe
Toilet Terompet

5. Toilet Mulut
Cukup serem juga utk dipake buang air besar.Omaigott. kira2 pantat kita aman gak yah???
 Toilet Mulut Manusia 

Apakah kalian tertarik utk memiliki toilet tersebut?


sumber:Kapanlagi.com


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...