27 Januari 2013

Kenapa Gaun Kuning Ini Bikin Gempar Dunia Internet ???

 
Pada lelang online eBay muncul tawaran mengejutkan untuk membeli gaun kuning. Tidak hanya baju kuning tapi ada penampakan seorang gadis pada sisi foto gaun kuning. Lihat fotonya diatas

Amy Jones, 21 tahun, gadis ini berasal dari Inggris yang telah melelang gaun kuning miliknya di eBay secara online, tapi ia tidak tahu menahu bahwa gaun kuning miliknya ini akan menyebabkan kehebohan di internet dan menyebar dengan cepat bagai virus.

Pokok permasalahan yang bikin heboh ada pada foto dirinya bersama gaun kuning yang telah diposting di Ebay. Pada awalnya dia tidak melihat sesuatu yang aneh, tetapi mengira gaunnya menjadi barang terpopuler di internet yang bertebaran di jejaring sosial, ia baru menyadari kesalahannya setelah melihat foto dirinya setengah telanjang hanya memakai bra tanpa celana dalam di samping gaun kuning miliknya.

Amy sangat terkejut dengan penyebaran fotonya yang begitu cepat di internet yang menjadi bahan lelucon di jejaring sosial. Twitter bahkan telah muncul hashtag khusus untuk gaun kuning miliknya. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media inggris, ia mengatakan bahwa ia terkejut dengan apa yang terjadi. Amy mengatakan bahwa ia sangat tidak nyaman karena fakta bahwa jutaan orang telah melihatnya dalam bentuk setengah telanjang.



Setelah kasus ini, Amy langsung menghubungi pihak administrasi eBay, tapi sudah terlambat. Namun, foto dirinya setengah telanjang bersama gaun telah di hapus dan sudah di ganti dengan foto lain mengenakan pakaian.

Atas kejadian ini gaun kuning milik Amy memicu dampak harga cukup positif sebelum lelang harga gaun ini sekitar $15,99, kini meningkat menjadi $153 dengan 130 permintaan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...