10 Januari 2013

Permen Paling Tua Di Indonesia


















Zaman dulu permen ini selalu jadi permen wajib untuk dibawa pada saat kencan atau nonton bioskop.Karna cukup ampuh utk membuat kita pede dgn wanginya dan mampu mengusir sedikit aroma gk asik dari mulut kita.Selain juga utk melegakan tenggorokan.
Permen Pagoda Pastilles sampai sekarangpun masih ada dijual di toko2 atau swalayan.Mungkin kemasannya sudah bervariasi begitu juga dgn rasanya.

http://3.bp.blogspot.com/_JFF170y_jIs/Smf1qzWmNrI/AAAAAAAAAGs/xpeJE144dAM/s320/pagodapastiles.jpg



KATEGORI
Makanan / Permen

PENGENALAN PRODUK
 
Permen Pagoda Pastilles adalah salah satu permen pastilles yang masih exist sampai sekarang dengan usia lebih dari 38 tahun lamanya (sedikit permen yang usianya seperti pastilles).

Pastilles artinya adalah Tablet Hisap yang dapat melegakan tenggorokan.

Mengapa demikian? Karena Pastilles khas sebagai permen / tablet hisap untuk batuk terutama Pagoda Pastilles Mint dengan butiran kecil hitam karena mengandung liquorice (bahan aktif obat batuk), "lebih dari sekedar permen".
 
http://4.bp.blogspot.com/_IxPOhBdNGXQ/SSJjyIFXakI/AAAAAAAABsA/FzYJ0z_ORqI/s400/IMG_2717.JPG

KEGUNAAN
Pagoda Pastilles Mint adalah permen yang dibuat dari bahan-bahan pilihan dan berkualitas tinggi serta diramu khusus sehingga menghasilkan permen yang bukan hanya "just candy" tetapi memiliki kegunaan lain.

PP Mint sangat cocok dikonsumsi bagi mereka yang mengalami gangguan pada saluran pernafasan bagian atas seperti tenggorokan kering dan gatal, suara gerak karena batuk serta cocok juga bagi perokok untuk melegakan tenggorokan dan menyegarkan nafas.


KEMASAN & SEDIAAN
- Kaleng 20 gr : 1 karton 30 dz
- Kaleng 10 gr : 1 karton 50 dz
- Sachet 4 gr : Hanger @24 Sct dan Toples @80 Sct

VARIAN RASA
- Mint (Original)
- Strawberry
- Orange
- Apple
- Coffee
- Lemon
- Grape


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...