27 Januari 2013

Raffi Achmad Ternyata Pecandu Ganja

 

Kabar mengejutkan kembali datang dari presenter ganteng Raffi Achmad.Setelah kisah cintanya bersama Yuni Syara kandas,kini Raffi hadir dgn kabar penangkapan dirinya yg pesta narkoba di rumahnya sendiri pada hari sabtu 27 januari 2013 bersama 16 teman kentalnya yg diantaranya juga selebritis.Yaitu pasangan suami istri Irwansyah/Zaskia Sungkar dan Wanda hamidah.

Petugas BNN bersama ketua Rt dan warga sekitar kediaman Raffi melakukan penggerebekan tersebut dan menemukan barang bukti yaitu Ganja dan sabu.Kepala Badan Narkotika Nasioanl (BNN), Komjen Anang Iskandar mengatakan, ganja yang ditemukan dicampur dengan salah satu rokok putih terkenal.

 Sebanyak 17 orang yang melakukan pesta narkoba tersebut, kini menjalani pemeriksaan di kantor BNN.
Sementara Luna Maya yang disebut-sebut juga ikut berpesta narkoba, dibantah oleh Vita, manager Luna Maya. Menurut Vita, Luna saat kejadian itu sedang syuting.

Diperiksanya Raffi dan 16 artis lainnya oleh BNN menjadi bahan perbincangan jejaring sosial Twitter.
Bahkan, hingga pukul 15.39, Raffi Ahmad, Wanda Hamidah dan BNN menjadi sepuluh besar trending topic Twitter.Salah satu akun Twitter @alvianydd menuliskan, "Mainannya kelas nih ekstasi gila".

Sebagian besar dari para pengguuna Twitter tak menyangka Raffi Ahmad digerebek BNN. Sebagian lagi juga kaget anggota DPRD Wanda Hamidah ikut diperiksa BNN.
Salah satu akun Twitter dengan nama @ichwanlbs menuliskan, "WAW, yg mo nyalonin Cagub DKI :D."

Sebelumnya Deputi Pemberantasan Narkoba BNN,  Irjen Pol, Benny Mamoto,  mengatakan ada 17 orang yang ditangkap, empat diantaranya wanita. "Mereka sedang berpesta narkoba, jenis ganja dan amphetamine. Saat ini mereka sedang menjalani tes urine," kata Benny.

Yang lebih mengejutkan nich ternyata Raffi Ahmad sudah menjadi intaian Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak lama. Seorang petugas BNN yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, Raffi sudah menjadi target operasi (TO) sejak lama.

Siapapun tidak akan menyangka jika Raffi,bisa terlibat kasus narkoba ini.Terus bagaimana dgn Yuni Shara? Apakah sang mantan ini siap melindungi Raffi? Kita liat saja perkembangan kasus ini..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...