5 Januari 2013

Sutradara Singapura Gaet Agnes Monica Utk Sebuah Film

AGNES Monica sudah beberapa kali menyanyikan soundtrack sinetron produksi sineas tanah air. Sebut saja Pernikahan Dini dan Ku Tlah Jatuh Cinta untuk sinetron dengan judul yang sama. Atau, Indah yang menjadi lagu latar Cewekku Jutek yang dibintanginya bersama Roger Danuarta.

Kini, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu akan kembali menyanyikan soundtrack. Bukan sinetron, kali ini untuk film 3 Peas In A Pod produksi Singapura. Tak hanya itu, Agnes pun didapuk sebagai cameo atau bintang tamu dalam film yang dibintangi Alexander Lee dan Calvin Chen tersebut. Sutradara Michelle Chong yang akan mengarahkan aktingnya.

Keterlibatan Agnes dalam film itu diumumkan dalam akun twitter 3PeasdInAPod2013. Yes! Answering to all, Agnes Monica will be singing the theme song for our movie and will be making cameo appearance, tulis admin akun tersebut. Pernyataan itu diperjelas dengan poster film yang sudah beredar di dunia maya.


Memang tak terpampang wajah Agnes, tetapi namanya ditulis dengan huruf kapital plus penjelasan tentang keterlibatannya dalam film yang mengisahkan petualangan tiga mahasiswa di Australia tersebut. Dirilis akhir tahun ini, film yang diproduksi mulai Maret mendatang itu disuguhkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris.

Agnes belum banyak berkomentar tentang kabar yang menjadi perbincangan hangat di antara penggemarnya tersebut. Im so happy, tulisnya singkat menanggapi tweet 3PeasdInAPod2013.
Go Agnes Go...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...