18 Januari 2013

wOW...Lady Gaga Tanda Tangan Di Puting Payudara Fans-nya






Sobat Galerina yg ngefans dgn Lady Gaga pasti langsung geleng2 dgn ulah terbaru sang Mother Monster ini. Gimana tidak Aneh, Lady Gaga yg memang dikenal dengan penampilannya yang selalu aneh-aneh.Dan Lady Gaga juga kerap bertingkah aneh bareng penggemarnya. Sebagai contoh baru-baru ini, Lady Gaga menandatangani seorang Little Monster--penggemar fanatik Lady Gaga tepat di puting payudaranya. 
 
Cerita bermula saat penyanyi berjuluk Mother Monster itu selesai konser dan menuju belakang panggung. Dilansir The Sun.co.uk, para penggemar Gaga pun langsung mengejar sang idola demi mendapat tanda tangannya. 
 
Lady Gaga kemudian meraba-raba tubuh penggemar wanitanya dan memberi tanda tangan tepat di puting. Sang penggemar tidak masalah dengan hal itu, dia justru amat senang bisa bertemu langsung sang idola dan mendapat kenang-kenangan darinya. "Dia meraih payudara saya kemudian menatap dan bertanya berapa umurku sembari memberikan tanda tangan di kedua payudaraku," imbuhnya.
 
Tidak tanggung-tanggung, Lady Gaga meraba kedua payudara perempuan itu dan membubuhi tulisan GA pada payudara kiri dan tulisan Ga pada payudara kanan si penggemar. Sehingga bertuliskan GAGA

Busyet.. Gmana kalo fans nya cowo yah ? mau gak tanda tangan di " situ " hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...