14 Februari 2013

Nikmatnya Permen Penambah Libido utk Wanita

Peredaran permen karet perangsang libido wanita marak  

Belakangan ini makin marak admin dengar tentang permen penambah gairah seks..Omg apakah aman utk dikonsumsi atau apakah ini sudah boleh beredar di Indonesia.Sebab yg namanya permen utk urusan birahi, pastinya jadi incaran kaum pria. Yuk ikutin Admin mencari informasinya seakurat mungkin agar kita tidak ikut menikmati permen tersebut.

Setelah membuka internet barulah admin tahu bahwa Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah membekukan 36 situs online yang menjual permen karet tersebut.

Penelusuran admin lewat mesin pencari sangat mudah menemukan toko-toko yang menjual permen karet perangsang libido tersebut. Pembelian juga mudah, tinggal mentransfer uang lewat bank atau bisa juga dengan COD atau cash on delivery alias bayar di tempat saat barang diantar.

Harganya bervariasi, mulai Rp 75.000 hingga Rp 150.000 per kemasan dengan isi lima permen.

"Dijamin bagus gan. Istri jadi bergairah. Cukup dikasih satu," kata Agus, seorang penjual toko perlengkapan Pasutri dalam smsnya,

"Banyak yang pakai. Kebanyakan yang beli suami, untuk istri. Rahasia dijamin, di pack (pengemasan) nanti tidak ada tulisannya," tambahnya.

Di website, Agus berpromosi sekali mengunyah obat kuat ini, nafsu wanita akan meningkat dan liar.

Parahnya di beberapa situs ditulis trik untuk mengelabui wanita. Dengan pura-pura menawarkan permen perangsang yang dikemas dengan bungkus permen karet biasa.

"Wanita tidak bisa lari lagi, pasti manjur," tulis website itu.

BPOM meminta masyarakat agar tak mengonsumsi permen perangsang libido tersebut. Obat-obatan itu tidak terdaftar dan sangat membahayakan. Tak ada satu pun permen itu yang sudah terdaftar di BPOM.

"Ditegaskan untuk tidak mengonsumsi permen yang mengklaim peningkat gairah (libido), karena sangat berisiko bagi kesehatan," kata Kepala BPOM Lucky Slamet.

Nah jika kalian tidak ingin terjebak terutama kaum wanita,berhati hatilah jika ada teman atau pacar kalian yg menawari permen karet.Bisa jadi mereka ingin berbuat yg tidak senonoh kepada kita.Alangkah baiknya jika kita mencari tahu lebih detil seperti apa ciri-ciri dan perbedaan permen ini dibandingkan permen karet pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...