14 Maret 2011

Cara Memilih Sepatu Wanita Yang Benar



Cara memilih spatu wanita yang benar
Sepatu merupakan kebutuhan pokok yg wajib dipenuhi utk setiap wanita terutama utk yg bekerja di luar rumah. Beli sepatu tidak hanya sekadar enak memakainya saja. Perkembangan model serta bentuk sepatu kini semakin maju saja, sehingga seorang wanita sedikitnya memiliki sepatu lebih dari satu buah.

Macam-macam Bentuk dan Model Sepatu Wanita
Biasanya saat hendak membeli sepatu, kita malah bingung memilihnya. Semua model dan bentuk sepatu memang menarik dan ingin dibeli. Berikut ini macam-macam sepatu yg sering dipakai:

Sepatu wanita dgn tumit tinggi/rendah
Utk Sepatu wanita yg bertumit tinggi ini ada yg dibuat bahkan sampai lebih dari 10cm lho! Hak sepatu yg tinggi awalnya digunakan utk membantu penampilan wanita bertubuh pendek agar terlihat tinggi semampai.

Dewasa ini penggunaan sepatu ini justru lebih banyak dipakai oleh wanita yg bertubuh tinggi. Kesannya lebih anggun dan jalan pun bisa lebih diatur. Sepatu yg bertumit rendah lebih disukai karena lebih sederhana dan tidak terlalu sulit dalam memakainya.

Sepatu sandal
Sepatu wanita ini lebih mirip sendal hanya saja ada tambahan berupa tali di pergelangan kaki. Ujung sepatu juga lebih terbuka dan terlihat jari kaki. Sepatu ini digunakan utk acara-acara santai.

Sepatu Olahraga
Sepatu olahraga ini lebih tertutup rapat. Sepatu wanita model ini juga dapat digunakan utk acara santai atau menambah penampilan lebih kasual saat memakai celana denim/jeans.

Tips Membeli Sepatu Wanita

Nah, dalam membeli sepatu banyak hal yg wajib dijadikan pertimbangan lebih dulu. Jangan sampai beli sepatu yg tidak cocok atau tidak sesuai dgn kebutuhan.



Berikut Tipsnya:

Beli sepatu sesuai dgn kebutuhan.
Kalau butuh sepatu kerja, maka beli sepatu yg pantas digunakan utk kerja. Sedangkan utk pesta dan acara santai, Anda bisa memilih sepatu dgn model yg beragam.

Beli sepatu yg cocok dipakai.
Walaupun modelnya bagus dan mahal harganya tapi saat dipakai tidak nyaman/cocok, sebaiknya jangan dibeli.

Beli sepatu sesuai dgn bentuk badan dan kaki
Utk Anda yg bertubuh besar sebaiknya memakai sepatu yg bertumit rendah dan datar. Kalau pakai yg bertumit tinggi atau high heels bisa patah kan? Selain itu, bentuk kaki setiap orang tidaklah sama. Mungkin panjang sepatu sama, tapi lebar sepatu biasanya yg berbeda. Carilah sepatu dgn ukuran yg tepat utk kaki Anda.

Beli sepatu dgn kualitas bahan yg baik
Banyak bahan sepatu yg ditawarkan tergantung dari model dan ukurannya. Memang agak mahal harga sepatu yg berkualitas tinggi. Biasanya bahan ini lebih lembut dipakai dan tidak bikin lecet di kaki saat memakainya.

Untuk memilih sepatu memang tidak mudah. Apalagi kalau melihat berbagai model dan warna sepatu yg dipajang di etalase toko semuanya tampak bagus-bagus. Ingin rasanya dibeli semua. Kalau Anda punya dana lebih tidak masalah, tapi kalau tidak punya, bisa-bisa malah dompet Anda yg tidak nyaman.

selamat mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...