14 Maret 2011

Jam Tangan Incaran Wanita


Salah satu magnet wanita dalam dunia fasion adalah jam tangan.Ini adalah kebutuhan yang bisa dibilang sangat diperlukan ,mengigat peran jam tangan bukan cuma sabagai penunjuk waktu dan alat pengigat saja tapi sudah masuk kategori kebutuhan wajib cowo/cewe masa kini.Bayangkan saja harga jam tangan bisa sejajar dengan harga perhiasan emas atau gadget skalipun.Gak heran para perancang arloji mulai pintar mendesain aneka bentuk dan trend jam tangan dengan berbagai merk dan harga. Kalo bicara merk pastinya teman Galerina udah gak perlu dikasih bocoran,soalnya merk jam tangan bejibun dengan harga bervariasi tergantung kwalitas donk tentunya.


Jam tangan wanita, bukan lagi hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, melainkan sebagai simbol status bagi penggunanya. Desain stylish, brand populer, serta teknologi terkini wajib ada dalam arloji fashionista.

Vabene, brand jam tangan asal Italia, mengerti benar mengenai pergeseran fungsi jam tangan dan jam tangan wanita yg kini menjadi simbol status. Karenanya, brand besutan Giorgio Grimol di tersebut tidak hadir layaknya brand jam tangan lain. Vabene yg baru hadir di Plaza Indonesia, tampil funky dgn booth berupa mobil Fiat mungil dgn warna kuning menyala. Selain itu, Burberry juga tidak pernah berhenti inovasi melalui koleksi jam tangan terbaru. Usia brand yg lebih dari 150 tahun terus menerus menghadirkan karya yg bercitra muda.


Untuk jam tangan wanita, desain jam tangan wanita Burberry terinspirasi dari bentuk piramida, kotak, maupun persegi yg menunjukkan sisi dinamis wanita urban masa kini. Adapun materialnya terbuat dari nikel, emas, maupun stainless steel dgn detail berlian. Sementara untuk pria, desain koleksinya hadir lebih maskulin dgn fusi fungsi serta gaya yg terinspirasi dari tradisi dan sejarah Burberry.

Sisi modernnya diperlihatkan dgn teknologi chronograph yg dikemas dgn body stainless steel bertekstur dan strap karet untuk tampilan lebih sporty. Selanjutnya, dalam keterangan persnya, Girgio menjelaskan bahwa dirinya menciptakan Vabene dgn tujuan sebagai aksesori yg bisa merefleksikan citra fun, fashion, dan fearlessness pada penggunanya.

Asiknya Berbagie
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...