14 Maret 2011

Si Merah Di Red Carpet Academy Award 2011


Merah selalu memancarkan aura seksi bagi siapapun yang memakainya. Beberapa selebritas memilih busana merah agar tampak bersinar di karpet merah Academy Awards.


Si cantik Anne Hathaway yang tahun ini mendapat kehormatan sebagai juri acara penghargaan insan perfilman bergengsi Academy Awards memilih gaun merah dengan detil penuh di bagian belakang. Tak ingin apapun menyaingi warna gaun pilihannya, dengan bijaksana Anne memilih seuntai kalung tipis dan anting kecil sebagai aksesorinya. Lipstik merah menghias bibirnya agar penampilannya semakin sempurna.


Peraih aktris terbaik Academy Awards 2010, Sandra Bullock juga memilih gaun merah untuk penampilannya kali ini. Sebuah tas genggam kulit berwarna senada melengkapi penampilannya.

Penelope Cruz juga memilih gaun merah untuk penampilannya kali ini. Berbeda dengan Anne dan Sandra, warna merah pilihan Penelope lebih gelap. Strapdress berpotongan seksi dan bodyfit yang dihiasi taburan manik membuat pasangan Javier bardem itu tampak segar.


Nicole Kidman memang tidak tampil dengan busana merah. Gaun putih berhiaskan kristal seakan menyatu sempurna dengan kulit tubuhnya yang pucat. Tak ingin tampak terlalu membosankan, ibu dua anak itu tampil berani dengan pilihan sepatu yang tidak senada dengan busana. Yup, Nicole memilih sepasang sepatu merah untuk membuat penampilannya lebih 'menyala'.


Jadi Yang mana favorit kamu?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...