8 April 2011

So Sweet... Co Cweettt....


Hadehhhhh,bisa dibilang aku posting tulisan ini di hari yang salah.seharusnya dimalam jumat yahh!Sorry,baru sempet nulis nih,setelah seminggu ini sibuk ngurus warung makan yang baru saja dibuka.Tapi gak tau kenapa malam sabtu tepat jam 10.45 wib,aku kok ngerasa pengen nulis cerita tentang 'malam sunah rosul'.
Jujur aku beneran gak paham sama kalimat ini( lugu maksudnya)tapi aku mo cerita dikit aja tentang malam jum'at yang identik dengan malam baik untuk para pasutri(pasangan suami istri)untuk melakukan eng ing eng aLIAS ML alias bersetubuh alias begituan alias apalagi yah *mikir keras *.

Rasanya pengen ngikik aja kalo setiap malam jum'at semua jejaring social mulai dari facebook,twitter,sms,sampe bbm banyak yg ngasih tau betapa pentingnya malam jum'at untuk mengadu hasrat bercinta.Status isinya hampir 80% isinya ngegetin seperti ini "ayo malam sunah rosul nih,sedia KD yah " atau " asyik malam sunah rosul !" atau "duh senengnya kalo sudah malam jum'at,bisa *tit* sama papah" dan masih banyak lagi yang lain.

Emang segitu pentingnya yah,sampe sampe saban malam jum'at kedai jamu kuat pada laris,belum lagi para wanita/istri udah sibuk dgn ritual yang diprepare dr sore.Mulai luluran,pake deodorant,parfum sampe pengharum organ kewanitaan.Wowww *melongo*

Tapi itu anggapan dan keherananku sebelum merit,dan setelah berumah tangga,ujung-ujungnya suamiku ternyata penganut setia 'Malam jum'at'.Dengan dalih malam baik dan Nabi Muhammad selalu melakukannya dimalam jum'at,suamiku selalu ngigetin dengan berbagai cara .Mulai sms manja *gak usah dibacain yah,hehe* atau rayuan gombal yg sudah diumbar mulai dari pulang kerja.Dan mulai sekarang aku baru ngeh betapa dahsyatnya malam jum'at,karna mungkin bukan aku saja yang tralala trilili dengan suami pada malam itu tapi jutaan atau bahkan ribuan pasangan pasutri baik sah atau belum sah,melakukan kegiatan itu .Sungguh Malam Jum'at malam Seribu Nikmat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...