15 Desember 2012

Alasan Konser Gun N' Roses Batal

Ancol Siap Gelar Konser Guns N Roses Jujur aja aku sempet happy waktu dgr grup musik cadas Gun N' Roses batal tampil malam ini,Bukan karna ngiri gak bisa nonton,tapi aku gak bisa ngebayangin aja gmna repotnya para penggila musik dunia yg ada di tanah air utk bisa nonton Konser musik sekaligus di dua tempat yg berbeda.Karna malam ini 15 des 2012 bukan cuma rombongan Gun N' roses aja ada di jakarta,tapi Om Sting juga khan? Tuhhh.. aku khan kasian ama temen-2 yg bingung mau nonton yg mana,habis sama2 keren dan mendunia,hhheheheeh..

Awalnya kupikir konser GNR ini batal karna personilnya bikin ulah lagi.(khan mereka emang terkenal lelet alias jam karet saban mo konser),gak taunya panggung yg disediakan promotor rubuh terkena angin kencang,selain itu promotor juga takut cuaca Jakarta yg lagi turun hujan bisa ngebahayain penonton,seperti Tersambar petir contohnya.

Wah dengan dibatalkannya konser GNR ini bakal bikin fans fanatik mereka mangkel donk,, hehehe (otomatis lah ) soalnya yg beli tiket mereka, udah bela belain jual ayam segala tuh  heheheh ( canda..)
Tapi tenang,batalnya konser GNR cuma beda tgl aja kok,karna minggu tgl 16 des konser GNR baru digelar.(semoga gk gatot alias gagal total lgi deh ).So buat yg mangkel gk bisa nonton GNR malam ini,kalian masih bisa belok arah ke konser Om Sting yg pastinya gak kalah keren sama GNR....

Keep enjoy yach fren...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...