15 Desember 2012

Wajib Dan Gak Wajib Di lakukan Waktu Nonton KoNSER Gun N ROSES



sorry coy Konser Kami BATALLLL..
Masih keki berat coz konser GNR urung digelar malming ini,dont worry guys,khan cuma batal sementara.Minggu besok kamu masih bisa berjingkrak jingkrak ria dgn GNR.Semisalnya emang kamu udah ngantongin tiket konser mereka,pasti lah persiapan kamu utk nonton konser gk kalah pentingnya utk diperhati'in.Mulai kontum sampe apa aja yg mesti dibawa en gak perlu dibawa ke tempat konser.Ini harus loh dipikirin,soalnya yg nonton khan bejibun,kalo dandanan kamu keren,lumayan juga khan bisa dapet gebetan sampe selingkuhan haahhhhhaha...

Berikut ini yg HARUS kamu lakukan before nonton konser GNR besok..

1. Yang namanya konser rock, jelas bakal kurang afdol bila kamu ga ikutan goyang full energi. Agar nggak kehabisan bahan bakar di tengah konser, pastikan perutmu sudah terisi sebelum berangkat ke venue. Ga kebayang deh pas Axl Rose dan kawan-kawan nyanyiin lagu Welcome to the Jungle kamunya malah cemberut nahan lapar,kwwkwkw

2. Pernah denger Axl Rose menerjang fansnya gara-gara mengenakan kaos bergambar Slash? Yups, GNR sekarang jelas beda dengan yang dulu. Slash sudah hengkang dan hubungannya dengan Axl sangat buruk. So jangan bikin mood sang vokalis turun. Jangan pakai segala atribut Slash atau mantan personel GNR lainnya (mending bawa kaos kampanye aja hehe)

3. Kadang yang disepelein malah sering dilupakan. Sebelum berangkat ke venue, pastikan kamu membawa tiket konser. Buat yang masih harus nukarin kwitansi, datang lebih awal ya!

4. Bila biasanya kamu bisa mainin gitar di kamar sambil nyanyiin lagu Don't Cry, November Rain, Patience dan lain-lain, kali ini kamu bakal dengerin langsung dari empunya lagu. So jangan sia-siakan. Nyanyi sekenceng mungkin, pastikan kamu sudah hafal liriknya. Buat yang belum hafal ( sipp )

5. Terakhir dan sekaligus yang paling penting. Lindungi baik-baik barang bawaanmu, jangan sampai jatuh pas kamu loncat-loncat nikmatik konser. Khusus dompet, gak ada salahnya kalau kamu pasangin rantai untuk malam ini.
we love Jakarta
 Dan yg  JANGAN kamu lakukan di konser GNR :

 1. Seperti konser besar lainnya, sepertinya pihak penyelenggara konser tidak bakal mengizinkan kamera DSLR masuk arena konser. Tinggalkan kamera DSLR kesayanganmu di rumah. Nikmatin konsernya dan percayakan pada kamera fotografer dari berbagai media untuk merekam moment-moment terbaik konser ini.

2. Ini konser rock, bukan piknik! Pastikan kamu tidak membawa makanan dari luar. Penyelenggara konser biasanya tidak akan mengizinkan penonton membawa makanan masuk ke arena konser.

3. Jakarta sangat macet, khususnya pada malam minggu. Pastikan kamu tidak terlambat datang ke venue. Pilih jalur alternatif untuk menghindari macet. Datang lebih awal jelas lebih baik daripada terlambat.

4. Buat kamu yang belum pegang tiket, pastikan kamu membelinya di loket resmi. Hindari sembarangan membelinya demi menghindari tiket palsu.

Oke, semoga konser ini bakal mengukir sejarah seperti yang diharapkan oleh para personel GNR. See you there guys, enyoy the night.

sumber : Kapanlagi.com




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...