15 Desember 2012

12 Konser Terbaik Di Indonesia


Cukup kagum juga dgn para promotor kita yg udah dgn susah payah,terutama di urusan dana dan persiapan ,untuk mendatangkan artis idola kita ke tanah air.Selama 2012 Berbagai genre musik sdh mampir ke Indonesia.
Dalam kurun setahun ini tercatat banyak konser yang sangat spektakuler. Walau ada sedikit insiden seperti pelarangan beberapa konser dengan isu yang sedikit aneh. Namun hal tersebut tak mengurangi para pecandu konser untuk menunaikan 'ibadah' menontonnya.

Mari kita ingat ingat siapa saja PENYANYI luar negeri yg sudah manggung di Indonesia selama tahun 2012:

1. Jennifer Lopez 

 

Trauma promotor akan pencekalan konser Lady Gaga juga dialami oleh promotor konser Jennifer Lopez. pasalnya penyanyi ini juga kerap tampil dengan balutan busana seksi. Untungnya kekahwatiran tersebut tidak terwujud. Penyanyi yang akrab dipanggil J-Lo ini sukses mengguncang Mata Elang Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Konser yang digelar pada 30 November 2012 kemarin ini dimulai pada pukul 21.05. penonton dibuat histeris dan bergoyang mengikuti irama J-Lo yang rancak. Suasana konser sendiri benar-benar menakjubkan dengan laser dan lighting yang bagus ditambah dengan penampilan J-Lo yang sempurna.

2.  Shahrukh Khan 

 

 Siapa bilang konser bintang India tidak seru? Untuk pertama kalinya Indonesia kedatangan konser dari India dan mendapat sambutan yang begitu luar biasa. Konser ini mematahkan anggapan beberapa orang yang menilai akan sepi.

Nama Shahrukh Khan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dan kedatangannya tak disia-siakan oleh penggemarnay untuk biasa bertemu langsung. Walau konser sempat molor satu jam, namun fans rela menungghu di luar dengan bernyani serta menari. Sebuah pemandangan yang cukup unik dan jarang terjadi di konser apapun di Indonesia. Tak ubahnya di dalam juga sama, seluruh penonton menari dan bernyanyi.Well kerennnn bosss!


3. SMTown, Dahsyat dan Berkelas 


Industri Kpop benar-benar mengagumkan. Mereka memang piawai dalam mengkonsep sebuah hiburan menjadi hal yang menarik dan digilai oleh semua orang. SMTown adalah salah satu manajemen artis Kpop terbesar yang menggelar turnya di berbagai negara termasuk Indonesia.

Tercatat 40 ribu penonton memadati kursi dengan harga Rp 500 ribu - Rp 2,5 juta di stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (22/9) lalu. Para fans sudah tak sabar untuk menyaksikan Super Junior, Girls Generation, SHINee, BoA dan masih banyak lagi. Sekali lagi, suguhan dahsyat dan berkelas dari artis SM Entertainment membuktikan bahwa produksi maksimal musik K-Pop membawa level K-Pop sebagai musik yang tidak bisa diremehkan.Saluttt..


4. David Foster dan Parade Duet Maut 

 Meski tahun lalu menggelar konser di Indonesia, David Foster tetap diminati pertunjukkanya. Konser yangdigelar pada 9 November 2012 ini menuai sukses sama pada tahun lalu.

Pun begitu, David Foster tak memberikan suguhan klise yangs ama seperti tahun lalu. Dia mengusung penyanyi terkenal seperti Chaka Khan, Babyface, Paul Young serta penyanyi asal Indoensia yang tengah naik daun, Raisa. Denagn penampil tambahan ini, tentu saja konser yang dihadiri tua muda ini menampilkan parade duet maut yang menyihir penonton. 


5.Djakarta Warehouse Project 

 

 Tak bisa dipungkiri bahwa musik dance merupakan pilihan genre yang sedang dinikmati saat ini. Perkembangannya pun begitu pesat di tanah air dengan berbagai event-event festival dance yang dihelat.

Djarum Super MLD Djakarta Warehouse Project (DWP) 2012 memanjakan partygoers dengan menggelar venet yang digadang terbesar di Indonesia. Event yang digelar pada 7 Desember 2012 ini menampilkan DJ lokal sekaligus internasional seperti Avicii, Calvin Harris, Paul van Dyk dan masih banyak lagi. Racikan musik dance sukses memompa adrenalin serta menggerakkan tubuh para partygoers hingga pagi.


6.Big Bang 

 

 Boyband yang tengah santer dibicarakan, Big Bang akhirnya berkesempatan untuk menggelar konser di Indonesia. Tak tanggung konser tersebut digelar selama 2 hari berturut-turut pada 12-13 Oktober 2012.

Tentu saja konser ini tak dilewatkan oleh para VIP (sebutan fans Big Bang). Bahkan ada yang setia dengan menonton selama 2 kali berturut-turut. Big Bang sukses memuaskan para VIP dengan penampilan yang prima baik di hari pertama dan kedua. Berbagai kejutan juga diberikan oleh Big Bang dalam set konsernya.


7. Foster The People 

 

 Sebagai pendatang baru, Foster The People sukses menarik massa saat menggelar konser di Indonesia. Sepertinya pecinta musik Indonesia sudah tidak asing dengan karya dari trio ini yang single Pumped Up Kick-nya telah wara wiri di televisi maupun radio.

Konser yang diogelar di Lapangan D Senayan dipenuhi sebanyak 4000 penonton. Ditambah lagi dengan tata cahaya panggung dan sound system yang mengikuti musikalitas mereka yang cerdas, tentunya makin membuat suasana konser meriah. Mereka mengaku salut dengan antusias penonton Indonesia yang hafal dengan karyanya.
 
 

8. Maroon 5

 

Walau baru setahun yang lalu menggelar konser di Indonesia, namun Marron 5 tak ragu untuk tampil kembali. Konser Marron 5 tetap dipenuhi oleh fansnya yang pernah menonton tahun kemarin atau belum.

Konser yang digelar pada 4Oktober 2012 di Istora Senayan, Jakarta Pusat ini disambut antuasias oleh fans. Marron 5 sendiri sukses menggemparkan venue dengan penampilannya yang apik dan komunikatif. Bahkan saat lagu She Will Be Love, Istora Senayan seakan bergemuruh dengan ribuan koor para fans.
 
 

9.  Super Junior 

 

 Kpop seakan tidak ada matinya, kali ini Super Junior menggelar konser di Indonesia. Tak hanya sehari saja, melainkan 3 hari dan semuanya penuh dan tiket sold out. Para ELF (sebutan fans SuJu) memgaku sangat puas dengan konser yang digelar pada 27-29 Mei di MEIS Ancol, Jakarta. Super Junior sendiri mengaku sangat puas dengan antusias fans yang penuh semangat.
 
 

10. Morrissey 

 

Bagi penggemar Morrissey, konser in merupaan konser monumental. Setelah sekian lama bermimpi berharap untuk bisa menyaksikan idolanya, kini impain tersebut terkabulkan. Morrissey menggelar konser pada 10 Mei 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser ini dipenuhi oleh ribuan penonton yang sudah tak sabar untuk bertemu dengan vokalis The Smith tersebut. Saat konser dimulai, sejak awal ribuan sing a long membahana di sekuruh gedung. rasa haru campur gembira terpancar dari wajah para penonton. Bahkan ada beberapa penonton barisan depan yang nekat untuk melompati barikade dan memluk Moz (nama panggilan Morrissey). Malam itu menjadi momen yang tak terlupakan bagi penggemar Morrissey.
 

11. Katy Perry 

 

 Menonton konser Katy Perry kemarin di Indonesia tak hanya menampilkan vokal dan tarian saja. Namun penonton juga dimanjakan dengan konsep panggung yang diset seperti dunia impian yang penuh permen serat manisan berwarna-warni.

Konser ini memukau ribuan pengunjung yang hadir. Semantara itu Katy Perry tampil sukses dengan kostum uniknya. Sing a long juga terus terjadi hampir di setiap lagu membuat konser ini semakin meriah. Di akhir lagu bola-bola udara warna warni dikeluarkan. Katy juga sempat menyemprotkan air kepada penonton yang berada di barisan depan festival sembari menyanyikan California Girls.

12. NKOT & BSB

 

 Menggelar konser bertajuk One Night One Stage, duo grup vokal New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) begitu memukau. Dengan lagu-lagu lawasnya, mereka mengobati rindu penggemar di tanah air.

Kedua grup tampil mempesona serta mengobati rindu ribuan penonton yang didominasi oleh ibu-ibu muda ataupun wanita dewasa. Puluhan ribu penonton dengan sangat rela menjadi paduan suara gratis di lagu-lagu hits yang dibawakan NKOTB, seperti Step By Step, She's My Favorite Girl, I'll Be Loving You, juga BSB yang melantunkan Shape of My Heart, As Long as You Love Me, All I Have To Give, Quit Playing Games With My Heart.
 
 
sumber :kapanlagi.com
 
 
 
 



                             






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...