13 Desember 2012

Angin Dan Ulah Isengnya..

Semua tau khan? Angin sangat dibutuhkan dalam kehidupan kita sehari2.Dalam jumlah tertentu angin sangat vital untuk keberlangsungan hidup manusia namun dalam jumlah dan kecepatan yang sangat tinggi angin akan meluluhlantakkan benda-benda yang ada dibumi dengan munculnya topan atau badai.

Namun tahu gak kalau angin juga kadang berperilaku porno? Hembusannya sering membantu para laki-laki untuk menyaksikan pemandangan eksotis secara tidak sengaja, mau tahu cara angin berperilaaku porno? ini dia foto-fotonya.














SARAN GALERINA79





Biar aman dunia akhirat dari keusilan angin yg bisa mempermalukan kita,sebaiknya gunakan celana hot pants atau paling tidak hindari mmakai rok pendek dgn bahan tipis.Kalau ingin make rok,sebaiknya rok berbahan jeans yg lumayan susah terangkat kalo ada hembusan angin kencang.























Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...