14 Desember 2012

Anjing Paling Fashionable Sedunia

Sobat G79 tau khan ? kalo aku itu paling takut bngt sama Anjing.Bisa ngibrit kalo liat anjing,padahal itu anjing belum tentu ngejar heheheh.. Tapi beda pas aku liat foto anjing yg terkenal fashionable ini sobat.Namanya Boo.. jenis anjing (gk ngerti masuk kategory anjing apa) yg jelas kelas mahal tentunya.Aku jadi kesemsem luar biasa.. liat deh,aksi Boo yg ngegemesin berikut ini.. Kira2 bisa diculik gak yah (hehehe modus )


Too Cute for Words
Boo with Kacamata gaul .. wowo keyennnn..
Too Cute for Words
Boo ini banci kamera juga yach.. sama kaya yg nulis blog hehehehe
Too Cute for Words
omaigottt.. unyu bangetttt...
Too Cute for Words
Tuh liat.. Boo suka iseng
Too Cute for Words
Busyet, tempat nongkrongnya aja di tas branded..
Too Cute for Words
Boo and little brother
Too Cute for Words
Boo and ?? ( ngayal yg ngelus itu akyu hehe)
Too Cute for Words
so innocent banget..
Too Cute for Words
Boo lagi Galau..
Too Cute for Words
Ekspresi mu tetap Unyu
Too Cute for Words
Anjing mahal yach gini,mainnya di kolam renang.. mantafff..
Too Cute for Words
Boo and fans
Too Cute for Words
Boo anjing bersih dan stylist
Too Cute for Words
makin jatuh hati liat gayamu Boo
Too Cute for Words
Boo mo olah raga dulu yachh
Too Cute for Words
tempat tidur yg super nyaman,kalah dah aku 

well.. unyu banget yach sobat.. semoga kucingku si belang    ini bisa ku permak mirip kaya Boo..hehehehhe... tapi versi gakin (keluarga miskin ) ya belang..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...