22 Desember 2012

Happy Mothers Day

 


Happy Mothers Day Mom..peluk erat

Tepat di hari ini 22 des 2012, Hampir semua cinta kasih kita tercurah utk sang Bunda.Dari belahan dunia manapun menunjukkan rasa sayang,cinta dan perhatiannya utk sang Bunda.Dan itupun menjadi trending topic di berbagai social media.Sungguh besar rasa cinta dan sayang kita kpda sosok wanita yg telah melahirkan dan membesarkan kita hingga sekarang.Entah apakah kalian sudah memberi kecupan hangat atau hadiah special demi membuat ibumu tersenyum senang atau doa yg menyejukkan hatinya.Ayoo jgn mikir lama2,segera tunjukkan baktimu pada sosok wanita yg telah banyak berjuang dan berkorban utkmu.

Berikut ini adalah doa dan ucapan special di hari ibu dari beberapa Temen yg menurutku sangat Indah.

bunga mawar  From Ummi Qaddafi
Hanya seorang ibu yg dpt mengerti apapun keadaanku. Tanpa mengeluh, tanpa marah. Beliau akan menyeka air mataku ktika aku menangis, akan memafkanku ktika aku salah, akan menopangku ktika aku sakit, akan membantuku berdiri ktika aku akan terjatuh, akan bahagia ktika aku berhasil. Beliau akan slalu berdoa dlm stiap sujudx agar aku selalu terhindar dari pemyakit dan kejahatan. Tanpa pamrih, tulus seperti kautsar muhjah yg mengalir tanpa henti dan ragu. I love u mom, you're my everythng
 bunga mawar   From Vijay Guanteng Khan
Ibu . . .Kaulah yang kubanggakan. Kaulah tempatku berpijak. Kaulah tempat sandaranku. Kaulah panutanku segalanya bagiku . .Di tangan ibu-lah aku dapat merasakan betapa bahagianya aku. Masih mempunyai orang tua. Betapa senangnya aku melihat ibu tertawa lepas. Betapa hancurnya hatiku ketika melihat ibu menangis. Betapa ibu mengharapkanku menjadi orang yang berhasil Setiap kali ibu menutup telepon dengan berkata '' Belajar yang rajin ! '' Ya Allah . . .Berkatilah ibu ku,curahkanlah rahmat-Mu untuk ibuku. Berkatilah pekerjaannya dan buatlah supaya aku dapat berbakti kepada ibuku dengan sepenuh hatiku. Ya Allah , ke dalam tanganMu kuserahkan keluargaku . . .  آمِيّنْ... آمِيّنْ...آمِيّنْ... يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن
bunga mawar   From Rahmaniah Sumarno
Mama.... Mlm ini aq ada disisimu, temani tdrmu, mnjagamu, mmelukmu, mmandangmu, guratan lelah tampak di wajah tuamu. Trimaksh utk rahimmu yg sdh q huni, air susumu yg q minum, peluhmu, cinta & sygmu yg tak bertepi. Maaf aq pernah kecewakanmu,membantah,buatmu sedih. tak q sadari kau brjuang antara hidup & mati utkq. Kini aq mrasakan mnjadi seorg ibu adalah kebanggaan dan mmiliki seöräñg íbü ädä£äh k€bähägíáäñ 
bunga mawar   From Titi Syeckhan
Ibu...telah ku pandang wajah mu dkala tidur.terdapat sinar yang penuh keridhoan,terdapat sinar yang penuh kesabaran,terdapat sinar yang penuh kasih sayang,terdapat sinar kelelahan karena aku.Ibu... Aku tau semua letihmu itu tulus dan aku pun tau bukan apa2 yang kau inginkn.ibu semua hebat ku tak kan pernah ada tanpa ikhlas pengorbanan mu.sabda mu adalah do'a.do'a yang nyaring terdengar dan pasti di dengar. SELAMAT HARI IBU.....i love you mommmm... 
bunga mawar     From Gue sendiri
Emak...aku ingin bersujud di kakimu yg penuh urat kegigihan,aku ingin mencium tanganmu yg kasar karna tak pernah lelah bekerja.Sebagai Orang tua tunggal engkau telah banyak berkorban utk kami.Kau jadikan malam seperti pagi,dan menjadikan pagi seperti pagi lagi.Tiada waktumu utk sekedar memikirkan kesenanganmu.Kau terus melaju dgn kerjakeras  dgn kemandirianmu.Tiada kau rasa sakitmu,tidak kau rasa letihmu,dan tidak kau hiraukan penyakitmu.Jalanmu tersendat kau tetap berjalan,sampai kakimu berdarahpun tak kau pikirkan.Senja usiamu masih juga kau bekerja.Tiada pernah mengeluh sekalipun duit di dompet lusuhmu sudah tiada.Maafkan kami Emak, jika terus menyusahkanmu.Doakan selalu anak-anakmu bisa menggantikan letihmu.waktunya kau duduk manis dirumah dan bercanda dgn cucu cucumu.Biarkankan kami yg menjagamu,memperhatikanmu dan mengasihimu.Semoga Allah senantiasa memberi engkau kesehatan,kebaikan dan umur panjang.We Love U Mom... kiss from your children.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...