1 Desember 2012

J-lo Dgn Konser Terpanas Di Jakarta

Konser JLo Dibuka dengan Aksi Lighting Atraktif
Konser JLo Dibuka dengan Aksi Lighting Atraktif


 Diva dunia Jennifer Lopez akhirnya benar-benar menepati janjinya untuk menampilkan aksi spektakuler dalam konsernya pada malam ini Jumat (30/11) di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.
Konser bertajuk ''Dance Again World Tour'' nampak gemerlap dengan tampilan lampu-lampu canggih yang menyoroti ke seluruh sisi panggung.
Mulainya konser ditandai dengan pembukaan tirai hitam besar bertuliskan JLo di atas panggung. Lalu tiba-tiba, sosok penyanyi On The Floor itu muncul di balik tirai itu. ''Jakarta, I wanna hear sing you,'' kata JLo. Aksi ini pun sontak membuat decak kagum para pengemarnya.

Lagu ngebeat berjudul Never Gonna Give Up mengawali penampilan perdana penyanyi seksi ini. Iringan para penari latar dan band turut menyemarakkan suasana. Sebanyak sembilan ribu orang nampak larut dalam suasana dan ikut menirukan lagu yang dinyanyikan penyanyi asal Amerika ini.
Guna menyemarakkan pembukaan konser, JLo menari sambil menyanyi dengan gaya seperti Michael Jackson. Penyanyi ''On The Floor'' ini dengan penuh energik menyanyi, menari sambil memegang tongkat.

Kejutan demi kejutan disajikan penyanyi Waiting for Toninght. JLo pun menyalami para penggemarnya secara langsung. Bahkan, dia juga mengambil bunga mawar merah dari seorang penggemarnya. Aksinya ini pun mengundang apllause meriah dari fansnya yang khusus memadati gedung di Ancol itu.
Rencananya, konser bertajuk Dance Again World Tour ini akan dilaksanakan selama 90 menit. Ini merupakan konser pertama J-Lo di Indonesia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...